Minggu, 3 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



SHEILA ON 7: Hangatkan HUT ANTV di Panggung Musik Keren

Oleh Berita Hargo , dalam Headline LifeStyle , pada Senin, 29 Februari 2016 | 14:22 Tag: , ,
  

Di panggung Musik Keren. Duta CS mengawali konsernya sekitar pukul 08.45. Mereka langsung mengajak Sheila Gank bernostalgia dengan lagu, Percayakan padaku.

Lagu itu dinyanyikan secara akustik. Layaknya paduan suara, ratusan penonton yang berada di depan panggung mengikuti irama musik yang dinyanyikan istri Adelia Lontoh itu.”Terima kasih samua. Kalian masih ingat lagu ini,” terang Duta.

Dilagu kedua, Duta memilih lagu, Terlalu Singkat. Tidak memberikan jeda penggemarnya. Duta langsung menyanyikan lagu, Kita.”Apakabar,”sapa Duta.
”Sehat,” teriak Sheila Gank dengan lantang.

Duta yang tampil casual mencoba berkomunikasi dengan penggemarnya. ”Dari manapun kalian datang. Saya mengucapkan terimakasih banyak. Kalian rapih banget.

Pulang kerja ya! Mudah-mudah kalian enjoy dengan lagu yang kami persembahkan untuk kalian,”seru Duta yang langsung melantunkan lagu, Sahabat Sejati.

Seakan dihipnotis dengan lagu tersebut. Sheila Gank langsung bersorak mendengar intro awal lagu yang ada dalam album berjudul kisah klasik untuk masa depan itu. Mereka yang tahu lagu tersebut langsung berjingkrak sambil melantunkan lagu yang dirilis pada tahun 2000 itu.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3 4


Komentar