Minggu, 3 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



SHEILA ON 7: Hangatkan HUT ANTV di Panggung Musik Keren

Oleh Berita Hargo , dalam Headline LifeStyle , pada Senin, 29 Februari 2016 | 14:22 Tag: , ,
  

Melihat aksi penggemarnya, Duta menyodorkan mix, dan memberikan kesempatan penggemarnya mengantikan posisinya.”Terima kasih buat beberapa teman saya, ada kakak saya, ada sepupu saya yang juga nonton,”sahut Duta.

Di lagu kelima Duta memilih melantunkan lagu, Dan, Itu Aku, dan lagu Tanya Aku sebagai lagu ke tujuh dalam aksinya menyambut ulang tahun ANTV. Melihat para Sheila Gank, dari Makasar yang datang di program Musik Keren. Duta langsung menyambut mereka.

”Teman-teman dari Makasar juga datang. Satu lagu dari album dari Pejantan Tangguh,” kata Duta yang melantunkan lagu, Betapa, dan berlanjut ke lagu, Selamat Datang.

Saking antusiasnya menyaksikan penggemarnya. Sheila on 7 yang sejatinya melantunkan 15 lagu ini pun tiba-tiba memberikan 5 bonus kepada pengemarnya dengan melantunkan 20 lagu.”Belum cape ya. Ini lagu dari musiknya pay,” papar Duta yang melantunkan Lagu Lapang.

Nah, disaat melantunkan lagu, Pemuja Rahasia, Duta meminta panitia mematikan lampu. Suasan makin romantis saat para penggemar hanya menyalakan LCD handphone ditangannya.

”Kalau seru lebih gelap. Angkat tangan tingggi-tinggi. Lakukan gerakan paling kompak,” pintanya.

Selama kurang lebih tiga jam, Duta mampu mengobati kerinduan penggemarnya. Ia pun menutup konsernya dengan lagu berjudul Bila Kau Tidak Sampingku.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3 4


Komentar