ramadan2024

Si Goyang Ngebor Rindu Bang Ipul

×

Si Goyang Ngebor Rindu Bang Ipul

Sebarkan artikel ini
Inul Daratista dan Saipul Jamil. (foto Intagram)

Hargo.co.id – Semenjak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencabulan, Saipul Jamil terus mendapat support dari keluarga, saudara dan kerabat dekatnya.

badan keuangan

Itu juga ditunjukan kerabat Bang Ipul (sapaan akrab Saipul Jamil), Inul Daratista yang mengaku rindu kepada rekannya yang sama-sama juri di salah satu pencarian bakat penyanyi dangdut tersebut.

Meski tak menyampaikan perasaan rindu itu secara langsung dihadapan Bang Ipul, pedangdut yang populer dengan Goyang Ngebor itu, mengungkapkan melalui media sosial Instagram disertai sebuah foto dirinya tengah berdua dengan Bang Ipul.

Example 300250

“Kangen dengannya semoga dia baik-baik saja. Terlepas dari pribadi dan tindakannya, aku berteman dengannya sangat baik,” tulis Inul Daratista sebagai keterangan foto di akun @inul.d

Inul berharap mantan suami Dewi Persik itu selalu diberi kesehatan.

“Semoga dia sehat selalu, panjang umur dan lebih baik dari hari kemaren,” ungkapnya.

Ramadhan 2024

Dalam postinga yang sama, pelantun Masa Lalu itu pun meminta penggemar untuk tidak mencela Saipul Jamil.

“Jangan pernah mencela dan menghina belum tentu kita juga jauh lebih baik darinya. Semoga akan ada hari depan yang indah yang lebih bahagia yang lebih baik tentunya,” sambungnya.

Seperti diketahui, Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap remaja di bawah umur berinisial DS (17) di kediamannya yang berada di Kepala Gading. Kemudian merasa bahwa telah dilecehkan kehormatannya, DS melaporkan Bang Ipul ke Polsek Kelapa Gading dan langsung diamankan. (ded/JPG/ndi/hargo)



hari kesaktian pancasila