Ilustrasi. (Istimewa)

Sosok Wanita yang Ditemukan Tewas di Kos-kosan: Pendiam dan Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude

Metropolis

Hargo.co.id, GORONTALO – Seorang wanita berinisial MWI (23) yang ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di kamar kosnya, Selasa (17/01/2023) malam, meninggalkan luka mendalam bagi teman-teman kampusnya.

Wanita yang berprofesi sebagai karyawan di Bank BUMN tersebut merupakan alumni dari Program Studi Akuntansi, Fakultas Ilmu Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo (UNG) angkatan 2018. Semasa kuliah, MWI aktif di beberapa organisasi salah satunya di UKM Literasi.

banner 728x485

Salah satu teman organisasi sekaligus teman diskusinya, Umi Salamah mengungkapkan almarhumah merupakan sosok yang kalem, sederhana dan sangat bertanggung jawab.

“Yang paling saya ingat dari beliau itu sifat kalemnya sama orang lain, sangat sederhana. Orangnya itu tidak neko-neko, selalu bertanggung jawab setiap ada kegiatan di UKM Literasi” ungkap Umi Salamah saat diwawancarai Rabu (18/01/2023)

Dirinya mengaku, almarhumah juga merupakan sosok pendiam dan tidak pernah terbuka soal hubungan percintaannya. Selain itu, semasa hidup almarhumah dikenal sangat baik dan ramah, juga tidak pernah pilih-pilih teman dalam bergaul.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Andi Riska Yunianti, teman seangkatannya. Menurut Andi Riska, almarhumah sosok yang sangat baik dan pendiam dikampus, sempat tidak percaya ketika mendapat kabar temannya tersebut sudah meninggal.

Menurut teman seangkatannya itu, almarhumah juga merupakan salah satu mahasiswi yang sangat rajin, sehingga mampu meraih predikat cumlaude pada wisuda UNG periode 28 September 2022.

“Kemarin kebetulan kita wisuda sama-sama, waktu mengurus segala persiapan wisuda juga kita sama-sama” ungkap Andi Riska Yunianti

“Kaget waktu dengar kabarnya, soalnya beberapa hari kemarin masih sempat liat story-nya di kantor, terus tadi malam buka grub angkatan, saya kaget dengar kabarnya meninggal,” kata Andi Riska menambahkan.

Takdir seseorang memang tidak ada yang tahu. Mendengar kabar seperti itu, teman-teman dari almarhumah hanya bisa mendoakan semoga almarhumah ditempatkan disisi terbaik Allah SWT dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan dan ketabahan.(*)

Penulis: Rita Setiawati

1 thought on “Sosok Wanita yang Ditemukan Tewas di Kos-kosan: Pendiam dan Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *