Jumat, 28 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sudah Dilantik, Anas Jusuf Gaspol Pembangunan

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Boalemo , pada Jumat, 31 Desember 2021 | 12:05 PM Tag: ,
  Atas nama Kemendagri, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, melantik/mengambil sumpah janji jabatan Bupati Boalemo, Anas Jusuf, di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Gorontalo. (Foto : Istimewa/Kominfo Boalemo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Anas Jusuf, kini akan melanjutkan sisa masa jabatan Bupati Boalemo hingga 2022 mendatang. Mantan Wakil Bupati Boalemo itu, resmi dilantik jadi Bupati Boalemo definitif, di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Gorontalo, pada Kamis, (30/12/2021).

Kepada Hargo.co.id, Anas Jusuf mengatakan, sisa masa jabatan Bupati Boalemo yang tinggal beberapa bulan lagi akan berakhir ini, akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk pembangunan dan kemaslahatan rakyat Boalemo.

Sampai saat inipun kata Anas Jusuf, dirinya terus fokus di antaranya, tak henti melakukan penataan birokrasi, berikutnya menyelesaikan RPJMD, dan pula fokus untuk melaksanakan program-program strategis yang tertuang pada APBD 2022. 

“Kepada masyarakat Boalemo yang saya cintai, marilah kita bergandengan tangan membangun Boalemo, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab. Serta profesi kita masing masing,”ajak Ketua DPW PAN Gorontalo tersebut.

Anas Jusuf berkata, waktu bukanlah penghambat untuk dirinya dalam berbuat dan memberikan yang terbaik. Namun, disisi lain ia tetap mengharapkan kolaborasi seluruh lintas sektor, agar apa yang dicita-citakan, tidak hanya sekedar mimpi.

“Tentu, dibutuhkan keseriusan dan kefokusan kita semua. Kita harus optimis dan semangat menyongsong masa depan yang lebih baik. Marilah mempedomani hidup kita sesuai dengan ajaran agama masing-masing,” kuncinya. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 53 times, 1 visits today)

Komentar