Sabtu, 3 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sungai Bionga Telan Korban, Dua Wanita Hanyut Terseret Air

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 3 Oktober 2022 | 10:05 Tag: ,
  Ilustrasi. orang hanyut terseret air. (Pixabay)

Hargo.co.id, GORONTALO – Sungai Bionga di Kelurahan Polohungo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo dikabarkan menelan dua korban jiwa pada Minggu (02/10/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun pada Senin (03/10/2022), korbannya adalah dua orang wanita yaitu Warni Yunus (39) dan Yusni Jemani (39). Keduanya merupakan warga Kelurahan Polohungo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Keduanya dikabarkan hanyut terseret air saat sedang menyeberangi Sungai Bionga sekitar pukul 13.00 Wita. Awalnya Warni dan Yusni bersama suami pergi ke kebun untuk mengupas jagung, namun saat melintasi sungai yang saat itu airnya sedang meluap dan deras, diduga merekapun terbawa arus.

Menurut Lurah Polohungo, Iwin Ismail, usai mendapat kabar tersebut ia langsung datang ke lokasi. Sekitar pukul 19.00 Wita, korban atas nama Warni Yunus ditemukan Tim SAR dan warga dalam keaadaan meninggal dunia, dengan jarak dua dusun dari lokasi keduanya menyeberang.

“Alhamdulillah salah seorang sudah ditemukan dan sudah disemayamkan dirumah duka. Yang satunya lagi hingga kini masih pencarian,” kata Iwin Ismail.

Sementara itu Kepala Kantor SAR Gorontalo, I Made Junetra, mengatakan setelah mendapat informasi, pihaknya langsung bergerak menuju lokasi. Beberapa waktu setelah melakukan pencarian, pihaknya bersama warga berhasil menemukan 1 orang korban.

“Alhamdulillah satu orang sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, sementara satu lagi masih terus dalam proses pencarian,” pungkas I Made Junetra.(*)

(Visited 50 times, 1 visits today)

Komentar