ramadan2024

Syukuran Rachmat Gobel Terbuka untuk Semua, Termasuk ASN

×

Syukuran Rachmat Gobel Terbuka untuk Semua, Termasuk ASN

Sebarkan artikel ini
Rachmat Gobel di tengah-tengah pendukungnya saat kampanye legislative lalu. (Foto Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Politisi Partai NasDem, Eka Abdul menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan silaturahmi oleh Rachmat Gobel kepada masyarakat Gorontalo karena telah memilihnya di DPR – RI sehingga meraih suara terbanyak di Provinsi Gorontalo.

badan keuangan

“Intinya pak Rahmat Gobel ingin mengucapkan terimakasih ke masyarakat dengan membuat acara syukuran, dan lokasinya di lapangan Ippot Tapa, yang berdekatan dengan rumah beliau di tapa,” ungkapnya.

Terkait dengan himbauan selebaran ASN dan para camat hadir dalam acara tersebut, pihaknya tidak mengetahui hal tersebut, dan itu sudah ranah pemerintah daerah.

Example 300250

“Ini kegiatan murni inisiasi dari pak Rachmat Gobel, dan menggunakan dana pribadi, Insya Allah beliau akan melaksanakan kepercayaan dan amanah masyarakat ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Bendahara DPW Gerakkan Pemuda NasDem Gorontalo ini juga menambahkan, kalau ASN atau para camat hadir dalam kegiatan tersebut, itu tidak masalah karena ASN juga adalah sebagai masyarakat.

“Bagi saya, ini acara terbuka syukuran dari pak Rachmat Gobel, jadi terbuka untuk semua, termasuk para ASN, karena ASN juga adalah masyarakat, dan kegiatannya dilaksanakan di hari libur,” pungkasnya. (wan/hg)

Hari Kartini


hari kesaktian pancasila