hari kesaktian pancasila
Sepak Bola

Taklukan Girona 4-0, Ancelotti: Ini Adalah Penampilan Terbaik Real Madrid

×

Taklukan Girona 4-0, Ancelotti: Ini Adalah Penampilan Terbaik Real Madrid

Sebarkan artikel ini
Pemain Real Madrid merayakan gol Jude Bellingham ke gawang Girona pada pekan ke-24 La Liga 2023/2024 (c) AP Photo/Manu Fernandez
Pemain Real Madrid merayakan gol Jude Bellingham ke gawang Girona pada pekan ke-24 La Liga 2023/2024 (c) AP Photo/Manu Fernandez

Hargo.co.id – Real Madrid meraih kemenangan 4-0 saat berjumpa Girona pada pekan ke-24 La Liga 2023/2024, Minggu (11/2/2024) dini hari WIB.

hari kesaktian pancasila

Carlo Ancelotti dan Vinicius Junior merasa ini adalah versi terbaik dari Real Madrid.

Jude Bellingham mencetak dua gol pada duel di Stadion Bernabeu itu. Sedangkan, dua gol lainnya dicetak Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Example 300250

Hasil ini menegaskan dominasi Real Madrid atas Girona. Real Madrid jadi satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Girona sejauh ini. Madrid dua kali menang lawan Girona, 3-0 dan 4-0!

Madrid sangat senang dengan performa yang mereka tampilkan saat menang 4-0 atas Girona.

Madrid merasa ini adalah versi terbaik mereka musim ini. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

hari kesaktian pancasila

Yang Terbaik dari Real Madrid

Real Madrid menyerang dengan sangat efektif saat berjumpa Girona. Di lini belakang, walau tanpa bek tengah murni, Real Madrid tampil solid. Pelatih Carlo Ancelotti merasa sangat puas dengan performa timnya.

“Ini adalah penampilan terbaik kami. Sebuah performa yang sangat lengkap dalam segala aspek, bertahan dan menyerang,” kata Ancelotti.

“Itu adalah pendekatan yang sederhana mengingat tuntutan yang diberikan kepada kami karena masalah yang kami hadapi, dan krisis ini hanya meningkatkan upaya pertahanan tim.”

“Kualitas adalah hal yang paling penting tetapi jika Anda dapat menggabungkannya dengan sikap dan komitmen yang benar, seperti yang kami lakukan hari ini, Anda akan mendapatkan kinerja top level,” tegas Don Carlo.

Lawan Terbaik, Performa Terbaik

Girona bukan lawan yang sembarangan. Sebelum berjumpa Real Madrid, Girona adalah tim dengan lini depan paling tajam dengan catatan 52 gol.

Namun, Madrid mampu meredam ketajaman Girona. Vinicius Junior merasa sangat puas.

Berita Terkait:  31 Desember 2023 Live Streaming Serie A : Head To Head Juventus vs As Roma

“Ini adalah penampilan terbaik musim ini. Kami melakukan semua yang diminta pelatih,” ucap penyerang Real Madrid itu.

“Kami menekan seperti yang harus kami lakukan dan kemudian turun lebih dalam. Itulah bedanya. Saat tim ini siap, kami sangat sulit dikalahkan. Dan ini adalah lawan terbaik. Kami harus mempertahankan ini untuk memenangkan La Liga,” tegasnya.(*)

Sumber: Real Madrid/Bola.net



hari kesaktian pancasila