Jumat, 20 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tekan Penyebaran Covid-19, Tim Ilato Rutin Operasi Prokes

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Nusantara , pada Rabu, 12 Januari 2022 | 17:05 Tag: , , , ,
  Tim Ilato Sat Brimob Polda Gorontalo, ketika melakukan operasi Prokes. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Menciptakan kondisi kamtibmas yang tetap kondusif dan membasmi covid-19 di Gorontalo, tim patroli Ilato Brimob Gorontalo turun membubarkan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan serta menindak tegas masyarakat yang masih kedapatan pesta miras, kamis (27/01/2022) dini hari.

Satbrimob Polda Gorontalo menerjunkan tim ilato sat brimob polda gorontalo untuk berpatroli di seputaran kabupaten gorontalo, kabupaten bone bolango dan kota gorontalo untuk menghimbau dan membubarkan warga yang masih melaksanakan aktifitas berkerumun demi menekan angka penyebaran virus covid- 19 di gorontalo.

Selain itu, demi menjaga keamanan gorontalo tim ilato sat brimob gorontalo juga menindak tegas warga yang sedang pesta miras. Hal ini dimaksudkan untuk menekan angka kriminalitas karena awal mula tindakan kriminalitas yaitu dari minuman keras.

“Kami telah melakukan patroli cipta kamtibmas, kemudian kami terus memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih tidak menaati protokol kesehatan demi membebaskan Gorontalo dari covid-19, “tutur Bripka Sufaik.

Dirinya menambahkan, patroli ini rutin dilaksanakan oleh Tim Ilato Sat Brimob Polda Gorontalo untuk menjaga keamanan gorontalo dari ancaman kriminal, serta membubarkan masyarakat yang berkerumun dan pesta miras dibeberapa tempat yang kami temukan.

“kami juga menindak tegas masyarakat yang sedang asik pesta miras dan mengimbau untuk segera kembali kerumah masing-masing,” tutup Sufaik.(*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo

(Visited 8 times, 1 visits today)

Komentar