Kamis, 7 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Terpapar Omicron, Luna Maya: Alhamdulillah Gejalanya nggak Berat

Oleh Admin Hargo , dalam Selebriti , pada Minggu, 20 Februari 2022 | 00:35 Tag: , , ,
  Luna Maya. (Instagram/lunamaya)

Hargo.co.id, JAKARTA – Luna Maya melalui postingan video di channel YouTube-nya menceritakan bahwa dirinya juga terpapar Covid-19 varian Omicron selama hampir satu minggu. Dia sebenarnya sempat dilanda rasa khawatir lantaran punya komorbid asma.

“Kemarin selama 6 hari 5 malam sempat si babang Omi datang menghampiri. Alhamdulillah hari keenam antigen negatif, hari ketujuh juga negatif Alhamdulillah,” cerita Luna Maya.

Model, pemain film, dan presenter itu bersyukur gejala yang dia rasakan tidak terlalu berat. Luna Maya hanya merasakan demam dan pilek. Untuk demam, cuma berlangsung sekitar satu hari dan cepat kembali ke suhu normal setelah ia meminum paracetamol.

“Alhamdulillah aku dapat rezeki yang gejalanya nggak berat.Jadi aku nggak merasa yang gimana-gimana,” ungkap dia.

Pada saat tahu terpapar Covid-19, dalam hati kecilnya ia sempat sedikit ada kekhawatiran. Pasalnya Luna Maya punya komorbid asma. Akan tetapi dia berusaha tenang dan tidak panik serta terus menjaga pikirannya supaya tetap positif.

“(Berusaha) Enggak ada panik, mencoba santai dan rasanya kayak flu saja biasa,” tutur bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur

Selama menjalani isolasi mandiri, dia masih tetap menjalani pekerjaan yang bisa dikerjakannya secara virtual. Luna juga mengakui ada beberapa pekerjaan yang terpaksa dibatalkan gara-gara dia terpapar Covid-19. Kini Luna sudah bisa beraktivitas kembali seperti semula setelah sembuh dari Omicron. Dia juga kembali masuk kantor dan berinteraksi dengan karyawannya. (JawaPos.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “Luna Maya Terpapar Omicron, Gejalanya Ringan meski Punya Komorbid“. Pada edisi Sabtu, 19 Februari 2022.
(Visited 36 times, 1 visits today)

Komentar