ramadan2024

Terungkap, Anak Pertama Menteri Susi itu Meninggal 2 Hari Lalu di Kamarnya

×

Terungkap, Anak Pertama Menteri Susi itu Meninggal 2 Hari Lalu di Kamarnya

Sebarkan artikel ini
FOTO KENANGAN. Susi Pudjiastuti dan Panji Hilmansyah tahun 2015. Foto: ist for JPNN

Hargo.co.id JAKARTA – Meninggalnya putra pertama Menteri Susi Pudjiastuti di Naples, Florida membawa luka mendalam keluarga dan kerabat dekat Menteri Susi.

badan keuangan

Itu diperlihatkan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Sjarif Tjitjip Soetardjo yang ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Panji Hilmansyah, putra pertama Menteri Susi tersebut.

Menurut cerita Susi, putra sulungnya itu sudah meninggal dua hari di Florida. Kematian Hilman yang mendadak tersebut sayangnya tak diketahui. Sebab selama di Florida, dia tinggal seorang diri.

Example 300250

“Kalau saya mendengar dari ibu (Susi) cukup mengagetkan, sebelumnya memang tidak ada kabar. Ditemukan di kamar, katanya gak ada yang tahu (kapan Hilman meninggal, red). Katanya sudah dua hari meninggalnya,” ungkap Tjitjip di kediaman Susi, Jalan Widya Chandra, Jakarta, Senin (18/1).

Saat ditemukan di kamarnya, pria 31 tahun itu sudah tidak bernyawa lagi. “Saya mendengar sudah meninggal duluan pas ditemukan, jadi sebelum dibawa ke RS sudah meninggal katanya,” ujar Tjitjip.

Sementara mengenai penyebab meninggalnya Hilman, sejauh ini Tjitjip belum bisa memastikannya. Namun menurut pihak keluarga, bapak satu anak itu meninggal karena sakit asma. (chi/jpnn/hargo)

Ramadhan 2024


hari kesaktian pancasila