Minggu, 22 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Video Nikita Mirzani Berhubungan Badan di Mobil Beredar

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Sabtu, 27 Februari 2016 | 12:52 Tag: , , , , ,
  

Hargo.co.id JAKARTA – Beredar video Nikita Mirzani berhubungan badan di dalam mobil. Awalnya, video tersebut diunggah di media sosial Instagram.

Dalam video itu, Nikita Mirzani tampak berjalan sambil menggunakan payung karena hujan gerimis di malam hari. Tiba-tiba sebuah mobil berhenti di depannya.

Dalam hitungan detik, dua pria keluar dari dalam mobil dan langsung menangkap Nikita Mirzani. Nikita mencoba melawan, tetapi tak berhasil. Nikita dipaksa masuk ke dalam mobil, lalu diperkosa beberapa pria.

Setelah puas memperkosa, pria di dalam mobil mengeluarkan Nikita Mirzani dan menjatuhkannya di aspal. Nikita Mirzani tampak berlumuran darah.

Nikita ditinggalkan seorang diri di jalan sepi. Para pria bejat yang memperkosa Nikita Mirzani, membuang celana dalam Nikita Mirzani ke wajahnya, sebelum meninggalkan lokasi kejadian.

Nikita menangis. Dia mencoba untuk bangkit namun tidak sanggup. Darah mengucur deras di bagian paha dan wajahnya.

https://www.instagram.com/p/BCFtknBro9M/

Adegan di atas merupakan cuplikan film terbaru Nikita Mirzani yang diunggah di Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi. Namun, Nikita Mirzani tak membocorkan apa judul film tersebut.

“Totalitas ⛈☁️🌨 #newmovie #mdentertaiment,” tulis Nikita Mirzani di caption video.

Beberapa netizen mengomentari cuplikan film tersebut. “Kerja sampai begini amat . Kasian . Semngat kak niki demi anak dan masa dpn nya,” tulis pemilik akun @itseuis.

https://www.instagram.com/p/BCF31ujLowK/

“Inilah seorang ibu rela melakukan apa saja demi buah hati nya… love u nikita..,” tambah pemilik akun @chacha_yeo.

“Aku suka banget kalau kak niki main film . Menantang terus . Akting nya bagus menyesuaikan peran bisa peran baik , humor n nakal,” tandas akun @hariati_pasaribu. (pojoksatu/hargo)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar