Selasa, 17 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Viral Istri Pergoki Pengemudi Mobil Merah Sedang Bersama WIL, Ternyata..

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Nusantara Metropolis , pada Jumat, 29 April 2022 | 04:05 Tag: , , ,
  Potongan video viral wanita naik di atas kap mobil Nissan Juke merah. Foto: linggaupos

Hargo.co.id, LUBUKLINGGAU – Pria pengemudi Nissan Juke merah yang tepergok istri tengah berduaan dengan wanita idaman lain (WIL) di dalam mobil ternyata anggota polisi.

Oknum polisi yang bertugas di Polres Lubuklinggau itu kini telah diperiksa Propam.

Sebelumnya, oknum polisi itu dipergoki sang istri di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Selasa (26/4/2022) sore, jelang berbuka puasa.

Kasus itu langsung viral di media sosial, karena sang istri naik ke atas kap depan mobil Nissan yang kemudikan oknum polisi tersebut.

Saat berada di atas mobil, perempuan itu sambil menggedor kaca mobil Nissan, diduga perempuan itu meminta agar pengemudi dan penumpang di dalam mobil keluar.

Selain itu ada juga perempuan menggunakan pakaian hitam, yang mencoba menenangkannya, tetapi tak digubris.

Peristiwa itu sempat membuat lalu lintas tersendat. Karena banyak pengendara berhenti untuk melihat peristiwa oknum polisi yang cekcok di jalan umum di Kota Lubuklinggau tersebut.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi membenarkan informasi adanya oknum polisi diamankan terkait video viral tersebut.

Harissandi menegaskan pihaknya telah menahan dan mencopot oknum anggota dari kesatuan Narkoba Polres Lubuklinggau tersebut.

Diduga anggota tersebut saat di dalam mobil sedang bersama wanita idaman lain (WIL). Onum polisi tersebut dipergoki sang istri dengan adik perempuan dari anggota tersebut.

“Menyangkut video viral itu, Propam Polres Lubuklinggau sudah memeriksa anggota tersebut,” kata Kapolres Lubuklinggau.

Menurutnya, dalam cekcok di jalan tersebut diketahui dalam video ada seorang perempuan yang naik di atas kap mobil.

Perempuan itu diketahui adalah saudara dari anggota tersebut. Sedangkan perempuan yang pakai baju hitam merupakan istri dari oknum anggota.

“Anggota ini bersama perempuan lain, sehingga takut dan pingin kabur, akhirnya dihadang sama istri maupun adik anggota. Orang lain itu masih WIL dari anggota,” timpalnya.

Kapolres mengaku, pihaknya sudah memgambil tindakan terkait dengan kejadian itu. Yakni melakukan pemeriksaan oleh Propam. Dan anggota tersebut dilakukan penahanan serta dicopot dari kesatuan narkoba.

“Kami copot dari kesatuan narkoba, sudah kami staf-kan,” pungkasnya. (JPNN.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Pengemudi Nissan Juke Merah yang Dipergoki Istri Bersama WIL Ternyata Oknum Polisi“. Pada edisi Rabu, 27 April 2022.
(Visited 141 times, 1 visits today)

Komentar