Selasa, 17 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Waduh! Sebagian Belum Dibayar, Halaman Rudis Bupati Bonbol Dibongkar

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Rabu, 6 April 2016 | 11:13 Tag: ,
  

Hargo.co.id BONE BOLANGO – Rumah Dinas Bupati Bone Bolango Hamim Pou yang sejatinya telah ditempati sejak masa akhir jabatanya pada periode pertama yakni September 2015 silam.

Namun, Selasa (5/4), sekitar pukul 15.30 wita, Rudis yang terletak di Desa Ulanta Kecamatan Suwawa, Bone Bolango itu kedatangan tamu tak diundang.

Sebut saja Yuyun Lahay (50) perempuan yang juga pemilik usaha Paving Block datang bersama sejumlah buruh bangunan
itu tak lain untuk membongkar halaman rudis orang nomor satu di Bone Bolango tersebut.

Pantauan Gorontalo Post(hargo.co.id), pembongkaran halaman rudis Bupati itu dilakukan tak lain untuk mengambil kembali material Paving Block yang sudah dipasang di halaman Rudis Bupati.

Pembongkaran yang menggunakan alat berupa sekop dan linggis tersebut dimulai dari arah samping kanan Rudis kemudian diteruskan hingga dibagian depan.

Material Paving Block yang sudah dibongkar diangkut dengan menggunakan truk. Saat diwawancarai Gorontalo Post (hargo.co.id)  Yuyun Lahay mengaku, alasan dirinya membongkar halaman Rudis Bupati Bone Bolango dan mengambil material Paving Block.

Paving Block yang sudah terpasang di halaman tersebut karena ulah kontraktor yang tidak kunjung membayar material sebanyak 16 Ribu biji Paving Block tersebut senilai Rp 85 juta.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar