Rabu, 20 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Warga Limboto Barat Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

Oleh Admin Hargo , dalam Headline Indonesia 99 Kata Metropolis , pada Jumat, 17 September 2021 | 17:05 PM Tag:
  Ilustrasi. (Dok. JawaPos.com)

Hargo.co.id, GORONTALO – Penemuan mayat kembali terjadi. Jila sehari sebelumnya, mayat seorang PTT di temukan di kos-kosan di Kwandang, kali ini warga Lomboto Barat, Kabupaten Gorontalo ditemukan tak bernyawa pada salah satu kamar hotel.

Informasi yang berhasil dihimpun, mayat pria berinisial SD (58) ditemukan pada Jumat (17/09/2021) sekitar pukul 02.00 Wita. SD pertama kali ditemukan oleh salah seorang pegawai hotel yang mana kamar tersebut audah terbuka.

Menerima informasi itu, tim dari Polres Gorontalo langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Disamping itu, mereka juga melakukan pengamanan beberapa barang bukti (Babuk) serta memasang police line sebagai tanda.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo, Mohamad Nauval Seno saat dikonfirmasi mengatakan bahwa penemuan mayat itu benar adanya. Bahkan kata Kasat Reskrim, setelah timnya melakukan olah TKP, pihaknya menemukan beragam barang yang diduga itu kepunyaan korban.

“Beberapa barang bukti yang kita temukan, saat ini telah kita amankan,” ungkap Kasat Reskrim Mohamad Nauval Seno.

Barang bukti yang saat ini menjadi pegangan pihak Kepolisian berupa, satu botol air mineral yang berisi sisa minuman (Kopi), tisu basah, sandal, pakaian korban, satu bungkus Kopi Jantan dan satu unit mobil minibus.

Namun, dalam kasus penemuan mayat ini, pihak Kepolisian Gorontalo belum bisa menyimpulkan penyebab kematian seorang pensiunan polisi itu. Kata Mohamad Nauval Seno, mereka masih menunggu hasil autopsy.

“Dalam kasus ini, kami masih terus melakukan penyelidikan serta menunggu hasil autopsy,” kata Mohamad Nauval Seno. (*)

Penulis: Herman Abdullah

(Visited 767 times, 1 visits today)

Komentar