Minggu, 5 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Wensi Satria Pembalap Offroad Gorontalo Catat Prestasi di Tingkat Nasional

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Rabu, 14 Desember 2016 | 17:40 PM Tag:
  

 

Hargo.co.id GORONTALO – Potensi pembalap Offroad Gorontalo di ajang nasional patut untuk diperhitungkan. Tim offroad Gorontalo Emden Nesi Racing berhasil membuktikan menjadi terbaik tiga dalam seri empat putaran National Championship Indonesia Offroad Federation (NC IOF) 2016.

Emden Nesi Racing Gorontalo selalu berhasil mencapai garis finis di empat seri yang selalu menantang dan menguras adrenalin.

Masing-masing di podium 5 di seri Balikpapan, Kalimantan Timur, podium 6 seri Palangkaraya Kalimantan Tengah, podium 5 di seri Lumajang Jawa Timur dan podium 7 di seri Lahat Sumatera Selatan.

Pencapaian ini tak lepas dari konsistensi manajer Emden Nesi Racing tim Fahmi Idrus dan Fahri Idrus yang terus menggenjot pembalapnya Wensi Satria untuk tampil baik di setiap serinya.

“Allhamudulillah kami konsisten untuk itu. dari 60 pembalap yang ikut dalam NC IOF 2016, kami selalu finis dan diakhir seri kami menorehkan 30 poin dan berhak mendapatkan peringkat ke-III Nasional untuk tahun ini,” kata manajer Emden Nesi Racing Fahmi Idrus.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar