Kab. Gorontalo Utara

Lepas Mantan Kapolres dengan Adat Modepito, Pemkab Gorut Utara Ucapkan Terima kasih

×

Lepas Mantan Kapolres dengan Adat Modepito, Pemkab Gorut Utara Ucapkan Terima kasih

Sebarkan artikel ini
Terimakasih
Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu.

Hargo.co.id, GORONTALO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, Thariq Modanggu mengucapkan terimakasih kepada AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution atas jasanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah itu.

Berita Terkait:  Thariq Imbau Warga Jaga Fasilitas Bantuan Pamsimas

badan keuangan

Hal tersebut disampaikan Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu dalam sambutannya saat menghadiri prosesi adat Modepito (mengantarkan) AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution yang telah selesai bertugas, Selasa (11/4/2023).

“Bapak Juprisan Pratama dilepas secara adat karena beliau sudah sukses memimpin Polres Gorontalo Utara dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Dan ini harus kita syukuri,” kata Thariq Modanggu.

Berita Terkait:  Masjid di Gorontalo Utara Ini Sediakan Minuman Gratis Bagi Jemaah

badan keuangan

Ia juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi AKBP Juprisan Pratama dalam serangkaian kegiatan Forkopimda. Dimana, kata Thariq, Kapolres bersama Istri sebagai Ketua Bhayangkari memiliki peran besar dalam pembangunan Gorontalo Utara.

“Sekali lagi atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Gorontalo Utara, kami mengucapkan terimakasih atas segala pengabdiannya. Semoga ini menjadi amal kebaikan untuk Bapak dan Ibu untuk kesuksesan kedepannya,” tandas Thariq.(*)

Berita Terkait:  Monas Bupati Gorut akan Dilelang, Kabid Aset: Secara Tertutup

Penulis: Alosius M. Budiman