AdvertorialKabar Politik

Kampanye di Basis Golkar, Sawaludin Disambut Bak Pahlawan

×

Kampanye di Basis Golkar, Sawaludin Disambut Bak Pahlawan

Sebarkan artikel ini
Kampanye Sawaludin
Caleg DPR RI dari PPP Dapil Gorontalo, Sawaludin ketika disambut warga masyarakat Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo.

Hargo.co.id, GORONTALO – Calon anggota DPR-RI dari PPP, Sawaludin melakukan kampanye di basis partai Golongan Karya (Golkar) yang ada di Kota Gorontalo, yakni di Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulondhalangi, Rabu (27/12/2023).

Berita Terkait:  Tak Pernah Munafik, Merlan Sosok Pemimpin yang Diinginkan Rakyat

badan keuangan

Kelurahan Tenda menjadi basis partai yang berlambangkan pohon beringin, karena nyaris setiap pelaksanaan pesta demokrasi, baik itu pemilihan legislatif (Pileg) maupun pemilihan kepala daerah (Pilkada), selalu dimenangkan partai yang identik dengan warna kuning tersebut.

Hal itu tak membuat caleg DPR RI nomor urut 3 dari PPP gentar.

badan keuangan

Bahkan, dia terlihat begitu tenang dan percaya diri ketika akan memasuki Kelurahan Tenda

yang disepanjang jalan di wilayah tersebut, terpajang bendera partai Golkar.

Berita Terkait:  Rustam Akili Sudah Sembuh, NasDem Batal Ganti Posisi Pendamping Tonny Uloli

Setibanya di lokasi kampanye, warga menyambut Sawaludin bak seorang pahlawan yang akan memperjuangkan nasib mereka. Sambutan itu pun dibalas sosok yang lahir dari keluarga sederhana itu, dengan senyuman khasnya sembari menyalami satu persatu warga.

“Saya lahir dari kemiskinan dan hari ini saya maju menjadi calon anggota DPR-RI dari PPP Gorontalo untuk mengangkat harkat martabat warga di Kelurahan Tenda,” ungkap Sawaludin dihadapan warga.

Berita Terkait:  Nelson Kembali Diusik Lewat Demo di DPP PPP, Sjafrudin: Pendemo Bukan Kader

Di tempat yang sama, Ketua DPC PPP Kota Gorontalo, Moh. Rivai Bukusu menegaskan, partainya tidak pernah gentar dengan apapun, termasuk berkampanye di basis partai lain.

“Jangan hanya karena banyaknya bendera dari partai lain, kita sudah ciut, jangan pernah takut hanya karena banyaknya bendera. Intinya ditanggal 14 menangkan PPP,” tandas Rivai.(*) 

Berita Terkait:  Demokrat Cabut Dukungan ke Anies, Erwin: Bukan Karena AHY Tidak Jadi Cawapres

Penulis: Deice