KPU

Debat Kandidat Perdana Pilkada Kabgor Dijadwalkan Pekan Depan

×

Debat Kandidat Perdana Pilkada Kabgor Dijadwalkan Pekan Depan

Sebarkan artikel ini
Debat Kandidat Perdana Pilkada Kabgor Dijadwalkan Pekan Depan
Suasana pelaksanaan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan debat kandidat yang diselenggarakan KPUN Kabgor, Rabu (23/10/2024). (Foto: Hms KPU Kabgor)

Hargo.co.id, GORONTALO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo mengagendakan pelaksanaan debat kandidat perdana akan dilaksanakan pada 30 Oktober 2024 mendatang.

Berita Terkait:  Usai Dilantik dan Ikuti Bimtek, Sebanyak 369 Anggota PPS Gorut Langsung Bekerja

badan keuangan

Hal ini sesuai hasil rapat koordinasi (Rakor) untuk mempersiapkan kampanye debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo tahun 2024, Rabu (23/10/2024) yang berlangsung di ruang kerja Ketua KPU Kabupaten Gorontalo.

Pelaksana harian (Plh) Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Agustina A. Bilondatu, menjelaskan, selain membahas jadwal debat kandidat, tujuan dilaksanakannya Rakor ini untuk mekanisme dari debat itu sendiri.

Berita Terkait:  KPU Boalemo Terima Dokumen Perbaikan Syarat Dukungan Bapaslon Perseorangan

badan keuangan

“Kami ingin memastikan semua pihak yang terlibat memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing dalam kegiatan ini,” ungkap Agustina.

Agustina berharap, debat kandidat dapat menjadi wadah bagi pasangan calon untuk menyampaikan visi dan misi mereka kepada masyarakat secara langsung, serta meningkatkan partisipasi pemilih.

Berita Terkait:  Sebanyak 285 Surat Suara Kabgor Nyasar ke TPS di Bone Bolango

“Semoga ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan partisipasi pemilih dan semua berjalan dengan aman dan lancar,” harap Agustina.

Rapat ini dihadiri oleh pihak Polres Gorontalo, Kesbangpol, Satpol PP, Bawaslu Kabupaten Gorontalo, Dinas Perhubungan Kabupaten Gorontalo, serta tim pemenangan masing-masing calon.(*) 

Berita Terkait:  Matangkan Persiapan PSU, KPU Boalemo Gelar Rakor

Penulis: Deice