ramadan2024

Akhir Tahun, Setwan Gorontalo Utara Maksimalkan Kinerja

×

Akhir Tahun, Setwan Gorontalo Utara Maksimalkan Kinerja

Sebarkan artikel ini
Sekwan Gorontalo Utara, Fahrudin Lasulika
Sekwan Gorontalo Utara, Fahrudin Lasulika

Hargo.co.id, GORONTALO – Hingga saat ini, Sekretariat Dewan (Setwan) Gorontalo Utara (Gorut) terus memacu kinerjanya. Baik itu terhadap penyelesaian administrasi, maupun pelaksanaan agenda kelembagaan yang dijalankan oleh para anggota DPRD Gorontalo Utara.

badan keuangan

Sekretaris Dewan (Sekwan) Fahrudin Lasulika saat berbincang dengan awak media ini mengatakan bahwa seluruh aparatur yang ada di lingkungan kerjanya saat ini berpacu dengan agenda sesuai dengan bagian masing-masing. 

“Tidak ada yang santai, semua bekerja secara maksimal baik itu untuk penyelesaian berbagai administrasi maupun untuk pelaksanaan agenda,” kata Rudi (sapaan akrabnya, red).

Example 300250

Lebih lanjut dikatakan bahwa memang pihak sekretaris dalam melaksanakan tugasnya dalam rangka mendukung kelancaran tugas dari para Aleg, baik itu tugas secara kelembagaan, maupun tugas sebagai Aleg. 

“Seperti halnya tugas aleg dalam rangka pelaksanaan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Disisi lain juga dari sisi administrasi kata Rudi, tentu ada target-target yang telah ditetapkan dalam rangka penyelesaian administrasi baik itu administrasi keuangan maupun terhadap administrasi pelaksanaan program. 

Ramadhan 2024

“Terhadap batas waktu tersebut tentu harus dipenuhi, dan untuk itu seluruh aparatur yang ada saat ini berlomba-lomba dengan waktu untuk menyelesaikannya agar tidak melewati batas waktu yang telah ditentukan,” tandasnya. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman



hari kesaktian pancasila