Legislatif

Aleg Kabgor Apresiasi Penyaluran Beras CPP

×

Aleg Kabgor Apresiasi Penyaluran Beras CPP

Sebarkan artikel ini
Aleg Kabgor Apresiasi Penyaluran Beras CPP
Aleg DPRD Kabgor, Jayusdi Rivai saat menyalurkan beras CPP pada warga di Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto.

Hargo.co.id, GORONTALO – Penyaluran beras kepada warga, melalui program beras cadangan pangan pemerintah (CPP) mendapatkan apresiasi dari aleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Jayusdi Rivai.

Berita Terkait:  Temui Korban Kebakaran di Mootinelo, Roni Imran Serahkan Bantuan

badan keuangan

Jayusdi sangat mengapresiasi program tersebut, karena dengan begitu bisa membantu masyarakat yang butuh bahan pangan sebagai kebutuhan sehari hari.

“Saya sebagai wakil rakyat mendukung langkah pemerintah untuk menyediakan beras cadangan pangan pemerintah apalagi ada pengecekan kualitas di titik penyerahan oleh aparat setempat pada saat penyaluran,” kata Jayusdi Rivai.

Berita Terkait:  Sekwan DPRD Kabgor Ingatkan Bawahannya untuk Jaga Netralitas Selama Pemilu

badan keuangan

Menurutnya, sudah sangat benar pemerintah melibatkan seluruh stakeholder dalam penyaluran beras CPP, termasuk melibatkan unsur pengamanan.

“Saya mendukung dan siap mengawasi penyaluran di lapangan. Pelaksanaan pendistribusian beras bantuan pangan ini, membutuhkan dukungan dari semua elemen stakeholder baik dari pemerintah, aparat penegak hukum, maupun masyarakat agar terlaksana dengan lancar dan tujuan untuk membantu masyarakat serta mengantisipasi kekurangan pangan dan gejolak harga pangan dapat terwujud,” tandas aleg dua periode ini.(*) 

Berita Terkait:  Tingkatkan Partisipasi Pemilih, DPRD Gorut Dorong KPU Gelar Kegiatan Informal

Penulis: Deice