Kabar Politik

Anas Bakar Semangat Kader PKN Gorontalo

×

Anas Bakar Semangat Kader PKN Gorontalo

Sebarkan artikel ini
PKN Gorontalo
Ketum PKN, Anas Urbaningrum ketika meberikan arahan kepada para kader PKN di Gorontalo, Senin (21/8/2023). (Foto: Prokopim)

Hargo.co.id, GORONTALO – Sesaat sebelum meninggalkan Kota Gorontalo menuju Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara, Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menyempatkan diri menemui kader-kader PKN se Provinsi Gorontalo, Senin (21/8/2023).

Berita Terkait:  Meys Sebut Warga Mulai Diintimidasi: Jangan Takut, Lawan!

badan keuangan

Di hadapan para kader Anas mengatakan optimis PKN di Gorontalo akan mendapatkan kursi baik di DPRD Provinsi maupun kabupaten dan kota.

“Jangan menganggap partai kecil itu akan tetap kecil dan partai besar akan tetap besar,” ujar Anas yang didampingi Wakil Ketua PKN Yayat Biaro.

Berita Terkait:  PAC Telaga Cs Siap Menangkan Sawaludin

badan keuangan

Anas meminta para kader yang sudah dipercaya menjadi calon anggota legislatif meskipun belum lengkap tetap berjuang keras meyakinkan rakyat pemilih di daerah pemilihannya sehingga nanti pada pemilihan 14 Februari nanti rakyat pemilih itu yang dicobloas partai PKN nomor 9.

Anas mengibaratkan suasananya seperti suasana di rumah makan tempat pertemuan, sejuk dan angin semilir.

Berita Terkait:  Beri Isyarat Syarif Gantikan Petahana, Warga Tenda: Mogandiapo

“Ketika dihitung suaranya mengalir terus, PKN, PKN, PKN. Sehingga nantinya saat perhitungan nanti suara di dapil menghasilkan suara yang banyak cukup untuk menjadi kursi,” ujar Anas disambut tepuk meriah para kader PKN.(*)

Penulis: Rendi Wardani Fathan 

Berita Terkait:  NasDem Pilih Marten Gantikan Rustam Akili, Ridwan: B1KWK Sudah di Meja Pak Ketum