Sabtu, 2 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ariel NOAH Ditunjuk Sebagai Dewan Pembina Gekraf

Oleh Admin Hargo , dalam Selebriti , pada Selasa, 22 Februari 2022 | 18:05 Tag: , , , , ,
  Ariel Noah (Jawa Pos Photo)

Hargo.co.id, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengunggah video saat dirinya bertemu Ariel NOAH.

Seakan berguyon, Sandi menanyakan kepada warganet judul lagu yang cocok untuknya jika berkolaborasi dengan vokalis band NOAH itu.

“Kira-kira kalau saya collab sama @arielnoah, cocoknya judulnya ‘Yang Ter…’ apa ya?” tulis Sandiaga Uno melalui akunnya di Instagram.

Adapun Sandiaga Uno dan Ariel NOAH bertemu dalam acara Press Conference Gekrafs Fashion Show at Paris Fashion Week, beberapa waktu lalu.

Sandi mengatakan akan ada sepuluh brand lokal fesyen dan kosmetik Indonesia, yang berangkat serta tampil di Paris Fashion Week.

“Saya optimis 2022 adalah tahun kebangkitan ekonomi kita khususnya di bidang fesyen, untuk ciptakan lebih banyak lagi lapangan kerja, dan bangkitkan ekonomi,” tuturnya.

Tak hanya membahas soal kebangkitan ekonomi, Sandi juga menyinggung Ariel NOAH.

Pasalnya mantan kekasih Luna Maya itu belum lama ini ditunjuk sebagai dewan pembina Gekraf.

“Selamat untuk Bang Boril (Ariel NOAH) yang baru saja ditunjuk sebagai dewan pembina @gekrafs,” ucap Sandiaga Uno. (JPNN.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Ariel NOAH Ditunjuk Sebagai Dewan Pembina Gekraf, Sandiaga Uno: Selamat Bang Boril“. Pada edisi Ahad, 20 Februari 2022.
(Visited 28 times, 1 visits today)

Komentar