Jumat, 28 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Awali 2022, Ini yang Dilakukan Komisi I DPRD Kabupaten Gorontalo   

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Kamis, 6 Januari 2022 | 20:05 PM Tag: , ,
  Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Gorontalo, Syarifudin Bano

Hargo.co.id, GORONTALO – Guna lebih memantapkan kinerja pada 2022, pada awal tahun, Komisi I DPRD Kabupaten Gorontalo menggelar rapat internal. Pada rapat itu, satu persatu anggota Komisi I diminta pendapat dan masukannya guna meningkatkan kinerja. 

Rapat ini digelar Rabu (05/011/2022) yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Gorontalo, Syarifudin Bano dan dihadiri seluruh anggota komisi. Inti rai raapat yaitu terkait peningkatan kinerja pada 2022 dalam menjalankan tugas sesuai perintah perundang-undangan. 

“Awal 2022 menjadi momentum yang baik bagi Komisi I untuk lebih meningkatkan kinerja sebagai wakil rakyat. Rapat internal adalah bentuk evaluasi kinerja dan melihat aspirasi apa yang sudah terealisasi serta mana yang belum,” kata Syarifudin Bano.

Lanjut katanya, Komisi I berkomitmen merumuskan kebijakan alternatif, baik dalam upaya mengentaskan kemiskinan maupun mengurangi tingkat pengangguran. 

“Rapat internal adalah bentuk keseriusan Komisi I agar benar-benar bekerja nyata dan bisa dirasakan masyarakat. Intinya ke situ,” ungkap Syarifudin. 

Selain itu, dalam waktu dekat, Komisi I merencanakan akan melaksanakan rapat bersama dengan mitra kerja yang berhubungan dengan penanganan Covid-19, termasuk program kegiatan pembangunan di daerah. 

“Komisi I ingin program kerja di 2022 lebih maksimal, seperti dengan dinas yang berhubungan langsung pada penanganan Covid-19. Artinya harus ada peningkatan pelayanan masyarakat yang dilakukan, pemerintah harus dua kali lebih baik,” kunci Syarifudin Bano. (***)

 

Penulis: Deice Pomalingo

(Visited 14 times, 1 visits today)

Komentar