AdvertorialKabar Politik

Awaludin: Kader dan Simpatisan PPP Wajib Menangkan Sawaludin

×

Awaludin: Kader dan Simpatisan PPP Wajib Menangkan Sawaludin

Sebarkan artikel ini
Awaludin: Kader dan Simpatisan PPP Wajib Menangkan Sawaludin
Suasana kampanye PPP di Desa Tilote Kecamatan Tilango, Rabu (3/1/2024).

Hargo.co.id, GORONTALO – Dengan tegas Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gorontalo, Awaludin Pauweni megatakan, seluruh kader dan simpatisan PPP wajib memenangkan calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI, daerah pemilihan (Dapil) Gorontalo nomor urut 3, Sawaludin, pada Pileg nanti.

badan keuangan

Penegasan itu disampaikan Awaludin pada kampanye PPP di Desa Tilote Kecamatan Tilango, Rabu (3/1/2024).

Awaludin mengatakan, dirinya berdiri dan melakukan kampanye ditempat ini, sebagai bentuk implementasi dari tanggungjawabnya sebagai ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo untuk memenangkan Sawaludin sebagai caleg DPR-RI.

badan keuangan

“Sehingga, saya meminta kepada seluruh warga, kader dan simpatisan PPP wajib untuk memenangkan Sawaludin ke DPR-RI,” jelas Awaludin.

Ia juga menambahkan, tugas dari kader dan simpatisan PPP saat ini cukup berat, yakni harus mengembalikan raihan kursi PPP di DPR RI di senayan dari Gorontalo, yang sudah dua periode hilang.

“Calon PPP ke DPR-RI ada tiga calon, yakni yang pertama Fory Naway dari kalangan akademisi, nomor urut kedua Idris Rahim seorang birokrasi tulen dan nomor urut ketiga adalah Sawaludin dari kalangan pengusaha dan juga pensiunan TNI. Jadi tiga figur ini adalah figur yang mumpuni,” tandas Awaludin.(*)

Penulis: Deice

Berita Terkait:  Kunjungi DPC PPP Boalemo, Sawaludin Sharing dengan Para Kader