Minggu, 27 November 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Awkarin Gelar Pengajian untuk Mantan Kekasih

Oleh Aslan , dalam LifeStyle , pada Selasa, 25 Juli 2017 | 01:00 Tag: ,
  

Hargo.co.id – Selebriti Instagram (Selebgram), Awkarin masih berduka atas meninggalnya Oka Mahendra Putra. Dia bahkan sengaja menggelar pengajian tujuh hari kepergian mantan kekasihnya itu.

Acara pengajian diadakan di Panti Asuhan Al Hadits, di kawasan Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jaakarta Barat, Senin (24/7). Namun Awkarin tampaknya tidak melibatkan keluarga almarhum Oka pada acara tersebut.

Menurut manajer Awkarin, Putri pengajian sengaja diselenggarakan untuk mendoakan mendiang Oka.

“Pengajian ini memang sudah direncanakan oleh Karin. Keluarga Oka sudah tahu, tapi memang tidak dilibatkan. Karena memang pengajian ini mau mendoakan almarhum,” kata Putri.

Pada proses pengajian, Awkarin tampak mengenakan busana serba hitam. Dia terlihat serius menjalani rangkaian acara termasuk saat pembacaan ayat suci Alquran oleh puluhan anak panti asuhan Al Hadits. Tak hanya itu, pelantun selebgram yang juga punya banyak haters itu juga terlihat menangis saat anak panti asuhan membacakan puisi ciptaannya untuk mendiang mantan kekasih.

Namun sayang, Awkarin enggan memberikan komentar terkait pengajian yang digelarnya itu untuk Oka.

“Maaf yah enggak bisa ngomong apa-apa,” ucap Karin, sapaannya.

Seperti diketahui, Oka Mahendra Putra meninggal dunia pada 18 Juli 2017. Sempat beredar kabar beliau tewas karena bunuh diri. Tapi pihak keluarga menegaskan Oka wafat lantaran collapse by design. Sebab dia belakangan sengaja menggurangi porsi makan.(hg/ded/JPC)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar