Jumat, 7 Oktober 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Badan Penghubung Diharap Dapat Menarik Investor ke Gorontalo 

Oleh Admin Hargo , dalam Gorontalo , pada Sabtu, 6 Agustus 2022 | 14:05 Tag: ,
  Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer saat berkunjung ke Kantor Badan Penghubung Gorontalo di Makassar, Jumat (5/8/2022). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer berharap keberadaan Kantor Badan Penghubung Gorontalo di Makassar, Sulawesi Selatan dapat membawa banyak investor dari luar daerah ke Provinsi Gorontalo.

Hal itu disampaikan Hamka Hendra Noer saat berkunjung ke Kantor Badan Penghubung Gorontalo di Makassar, Jumat (5/8/2022). Kedatangannya tersebut disambut langsung oleh Kepala Sub Bidang Penghubung Makassar, Moh. Agung Sugiarto. 

Dalam pertemuan yang digelar saat kunjungan tersebut, Hamka Hendra Noer berharap para pegawai yang bertugas di kantor Kantor Badan Penghubung Gorontalo bisa menjadi perpanjangan tangan pemerintah Gorontalo di Makassar. 

“Jangan lupa tetap menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar, karena kantor ini merupakan perpanjangan tangan pemerintah Gorontalo yang ada di Kota makassar ini,” katanya mengingatkan. 

Meski berada di daerah lain, Hamka Hendra Noer berharap para ASN dan PTT yang bertugas di daerah itu untuk tetap melestarikan budaya dan adat Gorontalo 

“Saya harapkan juga para ASN dan PTT di sini untuk senantiasa peduli dan ikut serta melestarikan budaya dan adat Gorontalo. Mari bantu saya, kita harus bekerjasama membangun Provinsi Gorontalo,” katanya menandaskan. 

Provinsi Gorontalo sendiri memiliki Dua Kantor Badan Penghubung yang berada di Jakarta dan Makassar. Kedua Kantor Badan penghubung tersebut memiliki 63 pegawai yang terdiri dari 28 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 35 orang Pegawai Tidak Tetap (PTT). (***) 

 

Penulis : Sucipto Mokodompis

(Visited 48 times, 1 visits today)

Komentar