Selasa, 26 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Band NAIF Segera Rilis Album Baru

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Senin, 8 Agustus 2016 | 11:27 AM Tag: , , , ,
  

Hargo.co.id – Grup musik NAIF akhirnya merampungkan proses rekaman album terbaru. Menurut sang vokalis, David Bayu, album ini tergolong memakan waktu lama untuk proses produksi.

Sebab, semua materi telah disiapkan sejak dua tahun lalu.

“Ini album dengan proses paling panjang, semua dikerjain sambil nyantai. Akhirnya kelar juga rekaman beberapa hari lalu,” kata David kepada JawaPos.com saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/8) malam.

Album ketujuh NAIF ini direncanakan dipasarkan sebelum akhir tahun ini. Band yang diisi David, Jarwo, Emil, dan Pepeng itu juga telah memiliki konsep spesial untuk merilisnya.

“Rilis dalam bentuk ngga biasa, mungkin vinyl atau lainnya. Desember rilis,” ujar pelantun Mobil Balap itu.

Dari segi materi, NAIF tetap mengusung musik pop yang telah menjadi ciri khas mereka selama ini. Hanya saja di album baru tersebut terdapat beberapa kerja sama dengan musisi handal seperti Indra Lesmana, Mochammad Saah Syat, dan lainnya.

“Materi paling sederhana banget, karena basic NAIF sudah ada. Pokoknya NAIF banget dengan experience baru,” tutur David.

“Kerjasama banyak juga, sama Indra Lesmana, gara-gara kirim-kirim lagu. Terus ada pemain suling dan gitar juga,” imbuhnya.(ded/jpg/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar