Senin, 18 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Basketball: Satya Wacana, Semakin Dekati Playoff

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Kamis, 7 April 2016 | 15:57 PM Tag: ,
  

Hargo.co.id BANDUNG – Kemenangan ketiga secara beruntun berhasil diamankan oleh Satya Wacana Salatiga pada seri V Indonesian Basketball League (IBL) 2016. Keberhasilan itu diraih usai Respati Ragil Pamungkas dan kawan-kawan sukses menundukkan Bimasakti Nikko Steel Malang, 51-44 di C-Tra Arena, Bandung, kemarin (6/4).

Sang raja double-double, Firman Nugroho, menorehkan 14 poin dan 13 rebounds bagi Satya Wacana di game ini.

Performa Firman yang cemerlang turut didukung oleh rekan setimnya, Andre Adriano, yang mencetak 17 poin. Sementara itu, Yanuar Dwi Priasmoro membukukan 15 poin untuk Bimasakti.

Tempo permainan berjalan lambat pada kuarter pertama. Bimasakti sebenarnya banyak mendapat peluang untuk mencetak angka di kuarter pembuka ini.

Namun, sayangnya hal itu tak diikuti dengan eksekusi yang baik dari para pemainnya.

Di sisi lain, meski Satya Wacana hanya melakukan sembilan tembakan, mereka bisa lebih efektif dalam menghasilkan angka. Kuarter pertama berakhir dengan skor 12-10 untuk keunggulan tim asal Kota Malang.

Kehadiran Ragil yang masuk pada akhir kuarter sebelumnya, memberikan angin segar bagi permainan Satya Wacana. Ia mampu menarik perhatian para pemain lawan untuk menjaganya.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3 4


Komentar