Metropolis

Bawa Paket Sabu, Remaja Asal Limboto Diringkus Polisi

×

Bawa Paket Sabu, Remaja Asal Limboto Diringkus Polisi

Sebarkan artikel ini
Remaja Asal limboto bawa sabu
Pelaku ketika diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Satuan Reserse Narkoba Polres Gorontalo meringkus seorang remaja berinisial MRP asal Kecamatan Limboto.

badan keuangan

MRP ditangkap lantaran membawa dua paket yang diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu.

Penangkapan MRP berlangsung pada Kamis (21/9/2023) sekitar pukul 16.30 Wita, di Desa Tunggulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo.

badan keuangan

“Awalnya kami mendapat informasi tentang adanya transaksi narkotika yang mengarah ke pelaku berinisial MRP,” kata Kasat Narkoba Polres Gorontalo, Iptu Suciptu Amboy SH.

“Dari informasi ini, kami selidiki lebih lanjut, dan berhasil menemukan terduga pelaku yang saat itu tengah mengendarai motor, tepat di Desa Tunggulo, Kecamatan Limboto Barat,” tambah Sucipto.

Saat digeledah, ucap Sucipto, pihaknya berhasil menemukan paket yang diduga narkotika jenis sabu-sabu, yang dikemas dalam bungkusan rokok.

“Dari hasil penggeledahan terhadap terduga pelaku ini, kami temukan paket mencurigakan yang diduga sabu-sabu. Kami juga masih akan mendalami asal mula paket ini,” ujar Sucipto Amboy.

“Saat ini terduga pelaku sudah kami amankan di Mapolres Gorontalo guna proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(*)

 

Penulis: Rendi Wardani Fathan

Berita Terkait:  Rumah Penjaga Sekolah SMK 1 Gorontalo Hangus Terbakar