ramadan2024

Berburu Berkah dari Aksi Sosial 

×

Berburu Berkah dari Aksi Sosial 

Sebarkan artikel ini
Sri Wahyuni G. Abdul

Hargo.co.id – Banyak hal yang dapat dilakukan dalam meraih keberkahan di bulan Ramadan. Salah satunya melalui kegiatan berbagi pada sesama. Seperti yang dilakukan Nou Kabupaten Pohuwato 2018, Sri Wahyuni G. Abdul.

badan keuangan

Dia bersama Nou Uti Gorontalo, Duta Kampus Universitas Negeri Gorontalo serta Putra-Putri SMAN 1 Gorontalo dan Mis dan Mister Bina Mandiri Gorontalo menggelar berbagai kegiatan sosial di bulan Ramadan. Mulai dari sahur on the road, bagi-bagi takjil hingga kegiatan memberi bantuan di salah satu panti asuhan di Kota Gorontalo.

Neng -sapaan akrabnya- mengakui dari kegiatan sosial di bulan Ramadan, begitu banyak manfaat yang didapatkannya. “Dari bagaimana saya paham rasanya berbagi itu seperti apa dan indahnya saling peduli kepada sesama apalagi di bulan Ramadan,” ujar dara kelahiran 1 agustus 1998 ini.

Example 300250

Mahasiswa semester enam, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo ini merasa begitu bersyukur bisa merasakan kebahagian di momen berbagi yang paling dinanti banyak orang. “Semoga selalu ada berkah di setiap kegiatan sehari-hari dan lebih bisa berbagi dengan orang banyak,” ucap Wakil III Nou Provinsi Gorontalo 2019 ini. (gp/hg)



hari kesaktian pancasila