Kabar Politik

Blusukan ke Pasar, TU Borong Jualan Pedagang dan Dibagikan ke Pengunjung

×

Blusukan ke Pasar, TU Borong Jualan Pedagang dan Dibagikan ke Pengunjung

Sebarkan artikel ini
Blusukan ke Pasar, TU Borong Jualan Pedagang dan Dibagikan ke Pengunjung
Bakal calon Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli ketika memborong dagangan para pedagang yang selanjutnya dibagikan kepada warga.

Hargo.co.id, GORONTALO – Selain memperbanyak ibadah, akhir Ramadan 1445 Hijriah dimanfaatkan bakal calon Gubernur Gorontalo dari Partai Golkar, Tonny Uloli (TU) untuk menyapa warga.

Berita Terkait:  Hamim Pou Terdepak dari Ketua DPW NasDem Gorontalo?

badan keuangan

Tak hanya di satu tempat saja, mantan Wagub Gorontalo itu, menyapa warga diberbagai tempat. Pada Senin (8/4/2024), Tonny Uloli menyapa warga yang ada di Pelelangan Ikan Kota Gorontalo dan Pasar Senin Tapa.

Kedatangan, Tonny Uloli kedua lokasi itu, disambut antusias pedagang dan pembeli. Terlebih, dia memborong dagangan lalu membagikannya kepada masyarakat.

Berita Terkait:  Ratusan Purnawirawan Perwira Tinggi TNI-Polri Deklarasi Dukung Anies di Pilpres 2024

badan keuangan

Di hari berikut, Tonny Uloli kembali blusukan ke pasar tradisional. Kali ni, Tonny memilih mendatangi Pasar Selasa Limboto dan Oluhuta, Kabila. Di dua pasar ini, Tonny kembali melakukan aksi borong barang dagangan masyarakat.

Tonny yang didampingi sejumlah relawan TU For Gubernur, rata-rata memborong dagangan di 10 sampai 20 meja pedagang, baik itu pedagang rempah-rempah, sayuran, ikan, daging hingga barang keperluan lebaran lainnya seperti sendal dan pakaian.

Berita Terkait:  Punya Gagasan Hebat, Sawaludin Didoakan Terpilih Sebagai Anggota DPR RI

Selain melakukan blusukan di pasar tradisional, Tonny Uloli juga menghadiri undangan acara dari masyarakat, seperti pelepasan pawai takbiran di Desa Tanggilingo, Kabila, Bone Bolango.

Bahkan di malam terakhir tarawih, Tonny bergabung bersama masyarakat sekitar Masjid Hunto Sultan Amay, Biau Kota Gorontalo. Sebelumnya, Tonny menghadiri Bukber keluarga besar Uloli di rumah tinggi Nene Pane, Kabila. (*) 

Berita Terkait:  Perpaduan Sosok Nasionalis dan Religius, Nelson: Gorontalo All Out Menangkan Ganjar-Mahfud

Penulis: Rendi Wardani Fathan