Selasa, 6 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bocah Indigo ini Ramal 3 Timnas Calon Juara Piala Dunia 2022

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Nusantara Sepakbola , pada Sabtu, 19 November 2022 | 08:35 Tag: , , , , , ,
  Bocah indigo bernama Zae meramal 3 Timnas calon kuat juara Piala Dunia 2022 (Kolase foto YouTube Pangerang Suryanatta Official)

Hargo.co.id – Seorang bocah indigo bernama Zae memprediksi tiga calon juara Piala Dunia 2022 dengan tanpa Argentina di dalamnya.

Jelang Piala Dunia 2022 yang akan mulai digelar di Qatar pada akhir pekan ini, berbagai pihak memiliki cara masing-masing untuk ikut memeriahkan.

Seperti banyak munculnya prediksi-prediksi terkait peraih gelar juara pesta sepak bola terakbar di dunia tersebut.

Salah satunya datang dari Zae, seorang anak kecil asli Indonesia yang diunggah akun Youtube Pangeran Suryanatta pada 23 Oktober 2022.

Dalam video tersebut, Zae menyebutkan tiga tim teratas yang akan berebut gelar juara Piala Dunia 2022 yaitu Brasil, Jerman dan Senegal.

Menariknya dari tiga negara tersebut, tidak ada Argentina dan Portugal yang masing-masing diperkuat oleh ikon sepak bola dunia yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Khusus untuk Argentina sejatinya kerap masuk dalam daftar kandidat juara Piala Dunia 2022 berkat penampilan impresif dalam beberapa waktu ini.

Namun, memasukkan Brasil sebagai tim terkuat tentu tidak mengejutkan mengingat kedalaman skuad yang bertabur bintang seperti Alisson Becker, Thiago Silva, Casemiro, Vinicius Jr hingga Neymar Jr.

Tidak hanya itu, Brasil akan ditukangi oleh Tite yang berhasil membawa timnya juara Copa America 2019.

Sementara untuk Jerman, Hansi Flick yang pernah memimpin Bayern Munchen meraih treble winner pada 2019-2020 dipercaya bisa memberikan kejutan pada Piala Dunia 2022.

Senegal mungkin menjadi nama yang paling mengejutkan pada daftar ini, pasalnya jika dibandingkan tim kuat lainnya, Edouard Mendy dkk tidak memiliki riwayat yang terlalu mentereng pada Piala Dunia.

Apalagi, Senegal juga terpaksa tampil tanpa bomber mereka Sadio Mane yang mengalami cedera kala membela Bayern Munchen.

Namun, gelar Juara Piala Afrika 2022 tampaknya bisa menambah motivasi bagi Senegal menjadi tim kuda hitam yang diprediksi melaju jauh di Piala Dunia 2022.(GenPI.co)

 

 

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di GenPI.co, dengan judul “Bukan Argentina, Bocah Indigo Prediksi 3 Calon Juara Piala Dunia 2022“. Pada edisi Sabtu, 19 November 2022.
(Visited 142 times, 1 visits today)

Komentar