Rabu, 18 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Brimob Polda Kawal Pengiriman Vaksin ke Dikes Provinsi

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Nusantara , pada Selasa, 18 Januari 2022 | 19:05 Tag: , , , , ,
  Anggota Sat Brimob Polda Gorontalo ketika melakukan pengawalan vaksin yang akan dibawa ke Dikes Provinsi Gorontalo, Jumat (14/1/2022). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Guna memastikan vaksin aman, Sat Brimob Polda Gorontalo melaksanakan pengamanan dan pengawalan dari Bandara Djalaluddin menuju kantor instalasi farmasi dinas kesehatan Provinsi Gorontalo. Jumat (14/1/2022).

Pengamanan dan pengawalan ini dilaksanakan sebanyak 6 orang dan dilengkapi senjata lengkap yang dipimpin Bripka Heri Winarko. Vaksin tersebut tiba di Bandara Via Lion air sebanyak 3 Koli (10.120) jenis sinovac dan dilakukan pendataan, dokumentasi, dan pelaporan melalui aplikasi biofarma oleh dinas kesehatan dan angkasa pura.

Bripka Heri Winarko mengatakan bahwa selama perjalanan, vaksin mendapatkan pengawalan yang ketat, hal itu dilaksanakan guna memastikan vaksin dalam keadaan aman dari bandara menuju kantor instalasi farmasi Gorontalo.

“Pengawalan vaksin bejalan dengan aman dan tiba di Gudang instalasi farmasi Dinkes Prov. Gorontalo sekitar pukul 18.20 WITA kemudian dilaksanakan serah terima dari pihak ekspedisi ke pihak farmasi,” ucapnya.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muhammad Ridwan, SIK., mengatakan “Pihaknya akan terus melakukan pengamanan dan pengawalan ketat untuk memastikan vaksin Covid 19 tersebut aman sampai tujuan dan dapat di distribusikan kepada masyarakat,” ungkapnya.(*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo

(Visited 10 times, 1 visits today)

Komentar