Club Menembak HBG Pererat Tali Silaturrahmi Lewat Halal Bihalal

×

Club Menembak HBG Pererat Tali Silaturrahmi Lewat Halal Bihalal

Sebarkan artikel ini
Club Menembak HBG Gorontalo saat menggelar Halalbihalal dan latihan bersama. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Momen Lebaran Idul Fitri dimanfaatkan Club menembak Hulondalo Bedilers Gamanskep (HBG) untuk mempererat silaturahmi sesama anggota dengan menggelar Halalbihalal, Minggu (30/4/2023).

badan keuangan

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Tembak HBG, Jalan Jawardi, Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo ini juga dirangkaikan dengan latihan bersama.

Penasehat HBG, AKP Supomo mengatakan, Kegiatan tersebut juga mendapatkan apresiasi dari Pengurus Besar Persatuan Olahraga Menembak dan Berburu Indonesia (PB Perbakin) Gorontalo.

badan keuangan

“Kegiatan ini dinilai positif karena dapat mengasah serta merekrut anggota yang mempunyai hobi menembak agar dapat disalurkan dalam kegiatan yang tentunya sesuai dengan prosedur serta atauran-aturan yang telah ditentukan,” kata AKP Supomo.

Selain itu, kata dia, PB Perbakin pula turut mendukung hal-hal yang membangun, khususnya tentang pembangunan maupun pengembangan lapangan tembak yang sudah mendekati standar lapangan tembak nasional untuk kelas PCP.

“Kegiatan ini akan mempererat tali silaturrahmi dan itu merupakan jembatan kasih sayang diantara kita. Di mana dapat menjembatani dua sisi yang berbeda, sehingga dapat terhubung dengan jiwa kasih dan sayang,” imbuhnya.

Example 300250

Sementara itu, menurut Pembina HBG, Iptu Brandes, salah satu hal penting yang harus dimiliki oleh setiap anggota adalah menjaga kekompakan dan solidaritas agar semuanya bisa bersama-sama memajukan olahraga menembak ini.

“Ini sangat penting, apalagi olahraga ini dari kita, oleh kita dan untuk kita. Insyaalah dengan berbagai upaya yang kita lakukan, kedepannya akan ada atlet Gorontalo yang bisa bersaing diajang nasional maupun internasional,” dirinya menandaskan.(*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo



hari kesaktian pancasila