Rabu, 10 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Diduga Aniaya Anggota Polri, Empat Pemuda Dibekuk, Dua Buron   

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Rabu, 23 Februari 2022 | 23:05 Tag: , ,
  Empat terduga pelaku penganiayaan seorang anggota Polri yang berhasil diamankan. (Foto : Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO –  Tim Rajawali Polres Gorontalo Kota yang di back up Tim Resmob Polda Gorontalo berhasil mengamankan empat terduga pelaku penganiayaan terhadap Raynaldi Adi Pratama Olii, yang kesehariannya berprofesi sebagai anggota Polri, Senin (21/02).

Empat terduga pelaku yang berinisial  AJ (22), FK (24), AK (26) dan SA (25) dibekuk pada Senin (21/2). Keempat pelaku  diamankan karena melakukan penganiayaan terhadap korban di Kompleks Gorontalo Bisnis Center (GBC) pada Ahad (20/02/2022) sekira pukul 04.20 Wita  dini hari.

Dir Reskrim Umum Polda Gorontalo Kombes Pol. Nur Santiko, SIK, MH melalui Katim Resmob Aipda Pahrun menjelaskan, kejadian penganiayaan tersebut akibat kesalahpahaman antar pelaku dengan korban. Dimana, kata Pahrun, terduga pelaku menduga bahwa korban yang telah melakukan penganiayaan terhadap teman pelaku.

“Dari kesalahpahaman tersebut, para pelaku melakukan pengeroyokan dengan cara memukulkan batu dan sebatang kayu di wajah korban dan mengancam korban dengan sebilah pisau, serta melakukan perusakan di mobil korban, dan atas kejadian ini korban mengalami luka memar di bagian wajah dan luka gores di tangan kanan,” ungkap Pahrun.

Lebih lanjut Katim Resmob menjelaskan, para pelaku berhasil diamankan setelah mendapatkan informasi dari para saksi yang melihat kejadian.

“Dari informasi yang diterima dan tim berhasil mengantongi nama-nama terduga pelaku yang ada dalam kejadian tersebut, tim melakukan serangkaian penyelidikan dan berhasil mengamankan AJ, FK dan AK yang sedang berada di Kelurahan Leato Utara, serta SA diamankan karena diantar langsung oleh orang tuanya,” ujarnya.

Dikatakan Pahrun, untuk saat ini dua pelaku lainnya dengan inisial E dan S masih dalam pencarian oleh Tim Resmob.

“Dua pelaku lainnya sekarang ini masih kita lakukan pencarian dan akan diinformasikan kembali jika ada perkembangan lebih lanjut,” pungkas Pahrun. (***)

 

Rilis: Humas Polda Gorontalo

(Visited 223 times, 1 visits today)

Komentar