Sabtu, 2 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Diduga Kurir Narkoba, Abang Bentor Diamankan

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Minggu, 10 April 2016 | 00:23 Tag: , ,
  

Hargo.co.id Gorontalo – Polres Gorontalo Kota kembali mengamankan dua terduga kurir narkoba, Jumat (8/4) sekira pukul 22.30 Wita.

Dua terduga kurir tersebut yakni Kabo Malango warga jalan Imam bonjol kelurahan Limbah B kecamatan Kota Selatan kota Gorontalo dan Ajis Saido (34) warga jalan G. Agung kelurahan Siendeng kecamata Hulondalangi kota Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Bagus Santoso kepada hargo.co.id mengatakan bahwa kronologis kejadiannya penangkapan kedua terduga pengedar narkoba tersebut ketika Polres Gorontalo Kota melakukan giat operasi bersinar 2016, Jumat (8/4).

Giat operasi Sat Resnarkoba yang dipimpin Waka Polres Gorontalo kota berawal dari informasi masyarakat yang berujung penangkapan terhadap Kabo Malango.

Kabo yang diketahui sebagai pengemudi bentor itu tukang bentor, diamankan di halaman hotel saronde dekat lapangan taruna kota gorontalo dengan barang bukti satu paket plastik kip yang berisi butiran kristal bening yang diduga narkotika gol satu jenis sabu-sabu.

Barang bukti tersebut terletak di dalam pembungkus rokok yang sebelumnya diletakkan oleh Kabo di samping pohon di halaman hotel saronde. Setelah dilakukan pengembangan, kepolisian berhasil menangkap Ajis Saido.

“Dimana Kabo Malango mengakui bahwa Ajis Saido yang menyuruh dia untuk mengantarkan satu paket sabu tersebut ke hotel saronde,” tulis Bagus dalam rilis yang dikirim ke hargo.co.id.

Usai menangkap Ajis, tim langsung menggeledah rumah Ajis Saido di kelurahan Siendeng kecamatan Hulongdalangi dan kembali menemukan beberapa barang yg diduga berkaitan dengan narkotika.

Yaitu dua pack plastik kip kosong, macis gas, kertas timah rokok, pipet kaca, jarum, sedotan plastik.

“Kemudian kedua tersangka dibawa ke mapolres Gorontalo kota untuk penyidikan lebih lanjut,”

“Sisa hari operasi bersinar 2016 ini akan kita maksimalkan dengan mengerahkan potensi personel Polda dan Polres jajaran. Sehingga hasilnya bisa memberikan dampak positif terhadap pencegahan peredaran gelap pengalahgunaan narkoba di privinsi Gorontalo,” sambung Bagus Santoso. (Ndi/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar