Senin, 30 Januari 2023
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Diduga Lakukan Penikaman, Seorang Warga Dungingi Dibekuk Polisi

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Minggu, 22 Januari 2023 | 20:05 Tag: , , , ,
  Kasat Reskrim Polresta Gorontalo Kota, Kompol Leonardo Widharta S.I.K (baju hijau) saat mengintrogasi terduga pelaku penikaman. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Tim Resmob Rajawali Sat Reskrim Polresta Gorontalo Kota berhasil membekuk seorang pria terduga pelaku penikaman di Jalan Sultan Botutihe, Kelurahan Heledulaa Selatan, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, Ahad (22/01/2023).

Informasi yang disampaikan Bagian Humas Polresta Gorontalo Kota, pria yang dibekuk oleh Tim Buser tersebut berinisial SH (33), warga Kecamatan Dungingi, yang diduga melakulan penikaman terhadap pria lainnya berinisial ML (29), warga Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo.

banner 728x485

Dikabarkan peristiwa dugaan tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 Wita, tepat di depan Apotik Kimia Farma. Dalam kejadian itu satu korban ML mengalami luka tusuk dibagian perut, hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Berselang beberapa saat setelah menerima laporan, Tim Buser dan Anggota piket fungsi yang turun ke TKP, segera melakukan penyelidikan hingga berhasil mengidentifikasi identitas terduga pelaku dan berhasil mengamankannya.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol Dr. Ade Permana S.I.K. MH melalui Kasat Reskrim, Kompol Leonardo Widharta S.I.K menerangkan bahwa bukti-bukti yang didapatkan di lapangan mengarah pada ciri-ciri terduga pelaku SH. Dari informasi inilah Tim kemudian segera memburu SH.

“Kurang dari satu jam, Tim Rajawali berhasil mengamankan SH di rumah pamannya yang ada di Kelurahan Huangobotu,” terang Kompol Leonardo Widharta S.I.K.

Kasat Reskrim juga menambahkan, usai dibekuk, SH bersama barang bukti sebilah pisau langsung dibawa ke Mapolresta Gorontalo Kota guna menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 47 times, 1 visits today)

Komentar