Minggu, 23 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Digorok Gunakan Pisau Cutter, Warga Gorontalo Dilarikan ke Rumah Sakit

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Minggu, 2 Januari 2022 | 21:25 PM Tag: , , ,
  Suasana di sekitar rumah korban beberapa saat setelah terjadi peristiwa penganiayaan menggunakan pisau cutter. (Foto: Zulkifli Polimengo/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Warga di Jalan Membramo, Kelurahan Tanggikiki, Sipatana, Kota Gorontalo, digegerkan dengan peristiwa penganiayaan hingga menyebabkan korban mengalami luka dibagian leher, pada Ahad (02/01/2022). 

Peristiwa naas yang terjadi sekitar pukul 18.00 Wita itu melanda korban atas nama Fahri Basalamah (52), yang beberapa saat setelah kejadian, langsung dilarikan ke rumah sakit Aloei Saboe Kota Gorontalo oleh petugas Kepolisian dari Sektor Kota Utara dan Polres Gorontalo Kota. 

Menurut saksi mata yang tidak lain adalah istri korban, Ani Wagini (52), saat itu pelaku yang belum diketahui secara pasti identitasnya, datang kerumahnya dan tiba – tiba menyerang suaminya di bagian leher dengan menggunakan pisau cutter dan langsung pergi. 

“Sekitar ba’da magrib, suami saya tengah bersiap untuk pergi ke hajatan di rumah tetangga. Saat itu pelaku masuk ke dalam rumah dan di rumah hanya ada saya dan suami saya. Pada saat itu juga pelaku menghampiri suami saya dan langsung menggorok leher. Sayapun sontak meminta tolong dan pelaku langsung melarikan diri,” ujar Ani Wagini. 

Lebih lanjut saat dalam keadaan syok Ani Wagini juga menambahkan, beberapa saat usai kejadian dirinya bersama dengan petugas Kepolisian Sektor Kota Utara dan Polres Gorontalo Kota langsung melarikan korban ke rumah sakit Aloei Saboe untuk mendapatkan penanganan medis. 

Belum diketahui secara pasti modus maupun permasalahan apa dibalik peristiwa penganiayaan tersebut. Namun begitu dapat dipastikan saat ini pihak Polsek Kota Utara dan Polres Gorontalo Kota, tengah mengumpulkan bukti dan saksi – saksi serta memburu pelaku tersebut. (***) 

 

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 6.273 times, 1 visits today)

Komentar