Rabu, 25 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dinas Pendidikan Siap Berperan Aktif untuk Festival I Look

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Boalemo , pada Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:05 Tag: ,
  Kadis Pendidikan Boalemo, Irwan Dai. (Foto : Abdul Majid Rahman/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Dinas Pendidikan Boalemo, siap berperan aktif, untuk mensukseskan Festival I Look yang tak lama lagi akan digelar Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, pada 11, 12, 13 Februari 2022 mendatang.

Hal itu diutarakan langsung Kadis Pendidikan, Irwan Dai, ketika dikonfirmasi Hargo, Jumat, (21/01/2022), di ruang kerjanya. Ia mengungkapkan, anak-anak sekolah akan turut meramaikan kegiatan yang dinilai sangat positif tersebut.

“Anak-anak Paud, TK, nantinya juga akan mengikuti lomba mewarnai di acaranya nanti. Jadi akan disiapkan tempat dan fasilitas untuk mereka. Dan bagi yang juara, akan diberikan hadiah,”kata Irwan Dai.

Tidak saja itu, Irwan Dai menuturkan, bahkan anak-anak SD di tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Tilamuta, Botumoito dan Mananggu, juga akan melibatkan, melakukan tarian tradisional secara massal.

“Tarian tradisional itu adalah dana-dana. Kemudian juga ada senam. Akan ada seperti itu. Alhamdulillah, menjadi komitmen kami Dinas Pendidikan Boalemo untuk mensukseskan Festival I Look,” kuncinya. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 66 times, 1 visits today)

Komentar