Selasa, 26 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dinegara Bagian Amerika Serikat Ini, Guru Sering Indehoi Dengan Muridnya

Oleh Berita Hargo , dalam Kabar Dunia , pada Rabu, 30 Maret 2016 | 13:04 PM Tag: , ,
  

Hargo.co.id – PARA ibu guru di Alabama, Amerika Serikat ini benar-benar perlu diberi pelajaran agar tidak sembarangan berhubungan badan dengan murid-murid mereka. Senator di Alabama pun merasa perlu menyusun rancangan undang-undang (RUU) agar para guru di salah satu negara bagian di Amerika Serikat itu tidak seenaknya mengajak murid indehoi.

Sejak RUU itu diperkenalkan saja, setidaknya seorang guru di Alabama ditahan. Penyebabnya karena mengajak seorang muridnya berbuat mesum setiap sepekan sekali. Senin pekan lalu, seorang guru di Decatur City bernama Carrie Witt ditahan polisi karena indehoi dengan dua muridnya. Sedangkan pada 17 Maret lalu, seorang mantan guru di Pell City, Ashli Gilley dinyatakan bersalah atas dakwaan mencabuli dua muridnya.

Pada hari yang sama, seorang instruktur di East Limestone High School juga ditahan. Lagi-lagi sangkaannya karena begituan dengan muridnya. Di sekolah yang sama, seorang asisten pelatih disangka bermesum ria dengan muridnya. Walhasil, Alabama kini menjadi negara bagian di Amerika Serikat dengan tingkat tertinggi dalam hal hubungan asmara antara guru dengan murid.Â

(Visited 2 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar