Minggu, 14 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ditabrak Suami, Wanita di Kota Gorontalo ini Melapor ke Polisi

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Kamis, 4 Agustus 2022 | 18:05 Tag: , ,
  Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota IPTU Nauval Seno, S.T.K, S.I.K didampingi Personel Bagian Humas saat memberikan keterangan pers. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Seorang wanita berinisial NU, warga Kota Gorontalo, menjadi korban tabrak lari oleh 1 unit mobil jenis mini bus, yang belakangan diketahui dikendarai oleh seorang pria berinisial AHB, Rabu (03/08/2022).

Informasi yang disampaikan Bagian Humas Polres Gorontalo Kota kepada Hargo.co.id, peristiwa itu terjadi di salah satu jalan yang ada di Kelurahan Limba U II, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo itu, dimana belakangan diketuhui antara NU selaku korban dan AHB selaku pengendara mobil merupakan pasangan suami istri.

Melalui rilisnya, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto, S.E, S.I.K, M.Si melalui Kasat Reskrim IPTU Nauval Seno, S.T.K, S.I.K, membenarkan kejadian itu dan mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima laporan.

“Jadi setelah kejadian tersebut, kami sudah menerima Laporan Polisi dari korban NU, dan saat ini dalam tahap penyelidikan,” kata IPTU Nauval Seno, S.T.K, S.I.K pada Rabu malam (03/08/2022).

Lebih lanjut Kasat Reskrim juga menjelaskan, sesuai keterangan dari SU, dirinya di tabrak oleh AHB yang merupakan suami sah nya. SU mengaku ditabrak karena berusaha mengehtikan mobil yang dikemudikan AHB. SU kemudian bercerita saat dalam perjalanan ia berpapasan dengan mobil yang dikenalinya  tersebut. SU kemudian merasa yakin bahwa mobil tersebut merupakan mobil miliknya dan dikendarai oleh AHB.

“Seketika SU mendahalui mobil tersebut dan meminta untuk berhenti, namun AHB menabrak SU hingga jatuh dari atas sepeda motor, lalu menabrak sepeda motor tersebut kemudian pergi meninggalkan SU,” jelas IPTU Nauval Seno, S.T.K, S.I.K.

Guna menindaklanjuti laporan peristiwa tersebut, Kasat Reskrim juga menuturkan pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap AHB beserta seorang perempuan lain berinisial A, yang diduga berada di dalam mobil tersebut. Selain itu saksi – saksi yang berada di tempat kejadian juga akan dipanggil guna kepentingan pemeriksaan.

Informasi yang beredar, SU sengaja menghentikan mobil tersebut karena melihat didalam mobil yang dikendarai suaminya itu ada seorang wanita idaman lain yang belakangan diketahui berinisial A.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 397 times, 2 visits today)

Komentar