Kamis, 21 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



DPO Polres Gorontalo Kota Diringkus di Marisa

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Selasa, 21 September 2021 | 14:05 PM Tag: ,
  Sat Narkoba Polres Gorontalo Kota bersama tim dari Polres Pohuwato saat mengamankan RL (muka diblur) di Marisa. Selasa (22/09/2021). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Gorontalo Kota, pria berinisial RL (38) diringkus di Marisa, Pohuwato. RL yang merupakan warga Kota Gorontalo diduga terlibat dalam kasus peredaran obat terlarang. 

Menurut Kasat Narkoba Polres Gorontalo Kota, IPTU Mahyudin Popoi SH, diamankan petugas pada Selasa (21/09/2021). Kepada Hargo.co.id, IPTU Mahyudin Popoi, awalnya RL yang sudah menjadi target operasi yang bersembunyi di wilayah Marisa. IPTU Mahyudin Popoi bersama timnya langsung bergerak menuju Marisa. 

“Jadi awalnya kami mendapat info, RL yang menjadi DPO ini, ada di Marisa. Olehnya itu kami langsung bergegas ke wilayah tersebut dan berkoordinasi dengan Polres Pohuwato. Setelah mengetahui keberadaan pelaku ini, kami tim gabungan langsung meringkus pelaku tanpa perlawanan,” jelas IPTU Mahyudin Popoi. 

RL diringkus saat sedang tidur pada salah satu rumah tempatnya bersembunyi. Selanjutnya RL langsung digelandang ke Mapolres Pohuwato guna dilakukan pemeriksaan sementara,  sebelum akhirnya dibawa kembali ke Mapolres Gorontalo Kota guna menjalani proses hukum lebih lanjut. (***) 

 

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 205 times, 1 visits today)

Komentar