Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



DPRD Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Oleh Admin Hargo , dalam Advertorial Legislatif , pada Rabu, 4 Agustus 2021 | 00:05 AM Tag: ,
  Nampak petugas saat melakukan penyemprotan di ruang sidang DPRD Kabupaten Gorontalo. (Foto:Deice/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Meningkatnya jumlah penderita Covid-19 di Kabupaten Gorontalo, membuat gedung DPRD kembali melakukan penyemprotan disinfektan. 

Sesuai pantauan media ini, Selasa (03/08/20210), sejumlah petugas Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Dinas Kesehatan kembali melakukan penyemprotan disinfektan. 

“Dalam rangka untuk menghentikan penyebaran Covid-19. Setiap hari jumlah yang terpapar terus bertambah, tentu DPRD terus mengambil langkah-langkah antisipatif,” kata Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T Ase. 

Selain halaman Gedung DPRD, sterilisasi dilakukan di ruang kerja ketua, wakil ketua, komisi, fraksi, dan ruang sekretariat dewan. Syam menghimbau, agar setiap pihak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ketika beraktivitas. 

“Semua kita minta untuk disemprot dari dalam hingga luar ruangan. Harapan kami ini juga dapat dilakukan di kantor-kantor pemerintahan. Tetap patuhi protokol Kesehatan,” ucap Syam.

Di tempat yang sama, Kepala Markas PMI Kabupaten Gorontalo, Bobby Hasan menyampaikan, penyemprotan disinfektan petugas tidak hanya dilakukan di kantor DPRD. 

“Sehari petugas PMI melakukan penyemprotan di tiga titik berbeda baik lembaga swasta dan instansi pemerintah daerah,” ungkap Bobby. 

Ia menambahkan, bahwa pihaknya akan melakukan hal serupa di sejumlah kantor lingkungan pemerintah daerah yang belum dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Semua kantor sudah kami masukan dalam daftar penyemprotan, tinggal menunggu sesuai jadwal,” kunci Bobby. (***)

 

Penulis: Deice Pomalingo

(Visited 21 times, 1 visits today)

Komentar