Gorontalo

Forum LLAJ Gorontalo Gelar Rakor, Bahas Penyalahgunaan Terowongan GORR

×

Forum LLAJ Gorontalo Gelar Rakor, Bahas Penyalahgunaan Terowongan GORR

Sebarkan artikel ini
Forum LLAJ Gorontalo Gelar Rakor, Bahas Penyalahgunaan Terowongan GORR
Suasana Rakor terkait solusi penanganan area terowongan dan beberapa jembatan pasca operasional ruas jalan GORR yang dipimpin Penjabat Gubernur Gorontalo Rudy Salahuddin, Rabu (14/08/2024). (Foto: Dok. Diskominfotik)

Hargo.co.id, GORONTALO – Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Provinsi Gorontalo menggelar rapat koordinasi yang berlangsung di Aula Rumah Jabat Gubernur, Rabu (14/08/2024).

Berita Terkait:  Penjagub Lantik Budiyanto Sidiki Sebagai Penjabat Sekdaprov

badan keuangan

Rakor yang dipimpin langsung Penjabat Gubernur, Rudy Salahuddin ini membahas tentang solusi penanganan area terowongan dan beberapa jembatan pasca operasional ruas jalan Gorontalo Outer Ring Road (GORR).

Dalam rapat ini, Rudy Salahuddin, didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Sofian Ibrahim serta Dirlantas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Mariochristhy Panca Sakti Siregar.

Berita Terkait:  Perekaman KTP Elektronik di Gorontalo Terus Menuai Support

badan keuangan

“Masih banyak yang menyalahgunakan jalan GORR. Mulai dari parkir sembarangan, pedagang kaki lima yang berjualan di area yang tidak semestinya, sampah yang berserakan,” kata Penjagub Rudy Salahuddin dalam keterangannya.

Selain itu, lanjut Rudy Salahuddin, ada pula persoalan hewan ternak yang terkadang berkeliaran di ruas jalan sehingga mengganggu para pengendara bermotor.

Berita Terkait:  Djoewiati Kentjana Fokus Pelatihan Pemasaran untuk Perajin Karawo

Melihat banyaknya persoalan ini, Rudy Salahuddin berharap kepada seluruh pihak terkait untuk menaruh perhatian sehingga akan ada solusi menangani permasalahan tersebut.

“Kalau perlu kita taruh rambu-rambu lalu lintas atau sosialiasi terus menerus kepada masyarakat supaya paling tidak ternak-ternak itu diikat sehingga tidak menyebrang ke jalan GORR. Beberapa ruas saya lihat juga perlu dirombak,” tandasnya.(Rilis) 

Berita Terkait:  Dukcapil Permudah Pelayanan Pemilih Pindahan Jelang Pilkada 2024