Kab. Bone Bolango

Harkitnas 2024: Merlan Harap Perjuangan Pahlawan jadi Motivasi Bagi ASN

×

Harkitnas 2024: Merlan Harap Perjuangan Pahlawan jadi Motivasi Bagi ASN

Sebarkan artikel ini
Harkitnas 2024_ Merlan Harap Perjuangan Pahlawan jadi Motivasi Bagi ASN
Suasana upacara peringatan Harkitnas ke-116 tahun 2024 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, Senin (20/5/2024).

Hargo.co.id, GORONTALO – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menggelar upacara peringatan hari kebangkitan nasional (Harkitnas) ke-116, Senin (20/5/2024) di halaman kantor bupati.

Berita Terkait:  10 Pesan Penting Merlan saat Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-21 Bone Bolango

badan keuangan

Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli yang bertindak sebagai inspektur upacara menginstruksikan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk menjadikan semangat para pahlawan nasional Indonesia seperti Budi Utomo hingga R.A Kartini yang telah mewujudkan kemerdekaan bangsa sebagai motivasi dalam hal melanjutkan perjuangan dengan cara terlibat aktif dalam mengawal pembangunan.

“Semangat para pahlawan tersebut harus menjadi motivasi bagi para ASN di Bone Bolango bersama mengawal pembangunan di daerah,”tegas Bupati Merlan.

Berita Terkait:  Peringatan Isra Miraj, Merlan: Momentum Pertebal Iman

badan keuangan

Bupati perempuan pertama di Provinsi Gorontalo yang hari ini bertepatan menginjak usia 59 tahun itu juga merasa bersyukur bisa mengambil bagian dalam membangun tanah kelahirannya Kabupaten Bone Bolango.

“Saya juga hari ini merayakan Hari Ulang Tahun ke 59. Ini memang usia yang tidak muda lagi tapi semangat saya untuk membangun Bone Bolango sangat besar seperti semangat usia remaja,” ujar Merlan Uloli sembari meneteskan air mata sebagai rasa syukurnya.

Berita Terkait:  Kemiskinan Ekstrem dan Stunting, Jadi Indikator Kinerja Camat dan Kades di Bone Bolango

Dirinya pun berharap semua ASN bisa bersatu dengan semangat optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan dalam mewujudkan cita-cita pembangunan daerah dan pelayanan terbaik untuk masyarakat.(*)

Penulis: Rendi Wardani Fathan 

Berita Terkait:  Bukannya Siapkan Diri Jelang Pendaftaran di KPU, Merlan Justru Sibuk Urus Banjir