Sabtu, 29 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Rahasia Angelina Annisa Kembalikan Kesehatan Kulit Wajah

Oleh Admin Hargo , dalam LifeStyle , pada Jumat, 7 Januari 2022 | 04:05 AM Tag: , , ,
  Selebgram Angelina Annisa berbagi rahasia mengembalikan kesehatan kulit wajahnya. Foto: Instagram/nissolasido

Hargo.co.id, JAKARTA – Selebgram sekaligus YouTuber Angelina Annisa berbagi rahasia mengusir jerawat membandel dari wajahnya.

Sebelumnya, dia berjuang untuk menghilangkan jerawat selama 10 tahun. Berbagai cara dilakukannya, mulai laser, microdermabrasi, microneedling, dan perawatan kecantikan kulit.

Namun, usahanya itu tak membuahkan hasil. Jerawat terus saja muncul meski sudah berpindah-pindah klinik kecantikan dan berganti dokter, serta obat-obatan.

“Aku sempat dirawat seminggu di rumah sakit karena terinfeksi radang usus akibat terlalu sering mengonsumsi obat jerawat yang mengandung steroid,” kata Angelina, Kamis (6/1),

Pengalaman tersebut membuatnya tersadar bahwa bukan hanya kesehatan kulit yang jadi poin utama. Namun, kesehatan organ tubuh lainnya juga sangat penting.

“Dahulu aku tuh dikit-dikit menutupi jerawat pakai make up, yang ada jerawat bukannya sembuh tetapi malah makin parah,” ujar pemilik akun Instagram @nissolasido.

Angelina akhirnya mencari opsi lain untuk kesehatan kulit, yaitu dengan mengonsumsi kolagen yang menurutnya investasi terbaik bagi kesehatan kulit.

Dia mengaku mengonsumsi suplemen Kolagen tambahan seperti Solcare Collagen Drink.

Dilansir dari akun Instagram @solcare.id, minuman ini mengandung Glutathione Grade A terbaik dan Fish Collagen, serta multivitamin yang sangat baik bagi kesehatan tubuh.

“Kolagen aman banget buat kulit karena diproduksi oleh tubuh. Namun, seiring bertambahnya waktu produksi kolagen makin menurun. Makanya banyak yang keriput atau penuaan dini,” tuturnya. (JPNN.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Rahasia Angelina Annisa Kembalikan Kesehatan Kulit Wajah“. Pada edisi Kamis, 06 Januari 2022.
(Visited 18 times, 1 visits today)

Komentar