Senin, 18 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Innalillahi, Nenek 63 Tahun Tewas dalam Rumah

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Rabu, 17 Agustus 2016 | 20:18 PM Tag: , ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Di suasana pagi buta, warga Desa Ilotunggula, Kecamaan Tolinggula, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) digemparkan dengan tewasnya Armin Saihi (64).

Ia ditemukan terkapar di rumahnya di desa setempat. Tidak diketahui persis penyebab kematian. Dari hasil visum, petugas menemukan ada luka benturan di bagian dahi korban, kemarin, (16/8).

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, korban pertama kali ditemukan oleh Arif Saman (29).

Saat itu Arif tengah melintasi rumah korban dan melihat pintu rumah bagian depan terbuka lebar. Arif terkejut. Dari jalan dengan jelas, ia melihat sang nenek terkapar di depan kamar rumah.

Cepat-cepat ia mengecek kondisi Armin. Ternyata Armin sudah tak lagi bernafas.

Kejadian ini langsung dilaporkan Arif ke pemerintah desa setempat. Sementara itu, warga sekitar yang mendengar informasi tersebut berbondong-bondong memadati rumah Armin. Tak lama kemudian, petugas Polsek Tolinggula yang dihubungi pemerintah desa tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Petugas kemudian mengevakuasi mayat korban ke Puskesmas Tolinggula. Dari hasil visum ditemukan adanya luka lecet dibagian dahi sebelah kiri. Diduga korban terjatuh hingga terbentuk ke lantai.

Menurut pengakuan pihak keluarga, selama ini korban menderita penyakit hipertensi. Korban sendiri tinggal di rumahnya itu seorang diri.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP S. Bagus Santoso yang dikonfirmasi terkait kejadian itu mengatakan, kasus tersebut sudah dalam penanganan Polsek Tolinggula.

Hanya saja, mayat korban kini sudah diserahkan kepada pihak keluarga, setelah sebelumnya pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban. (tr-53/ar)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar