Kabar Nusantara

Irwil II Itwasum Polri hadiri Audit Kerja Itwasum Polri di Polda Gorontalo

×

Irwil II Itwasum Polri hadiri Audit Kerja Itwasum Polri di Polda Gorontalo

Sebarkan artikel ini
irwil ii
Irwil II Itwasum Polri, Brigjen Pol Sjamsul Sidiq saat menghadiri Audit Kerja Itwasum Polri tahap II di Polda Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Wakapolda Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi, membuka Taklimat Awal Audit Kinerja Itwil II Itwasum Polri Tahap II.

badan keuangan

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Titinepo Polda Gorontalo, Selasa (20/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut hadir Irwil II Itwasum Polri, Brigjen Pol Sjamsul Sidiq. Hadir pula KBP Budi Widjanarko yang memimpin tim pemeriksa bidang Opsnal.

badan keuangan

Anggota tim tersebut masing masing yakni KBP. Eko Sudaryanto (Sekretaris) dan KBP Rudy Mulyantoko selaku pemeriksa bidang anggaran dan keuangan.

Hadir pula KBP Eko Iswantono dan KBP Muhammad Darwis selaku pemeriksa bidang Logistik serta KBP Subandi selaku pemeriksa bidang SDM.

Wakapolda Pudji saat membacakan amanat Kapolda menyampaikan ucapan selamat datang kepada Irwil II beserta tim di Polda Gorontalo.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Irwasum, dalam hal ini Irwil II yang akan melaksanakan Audit Kinerja di Polda Gorontalo,” katanya.

“Ini tentu dalam rangka Scanning atas Kesehatan organisasi sehingga dapat segera melakukan perbaikan yang lebih focus dan terarah,” sambungnya.

Pudji juga menghimbau kepada para seluruh Kasatker agar segera menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan audit. Kasatker juga harus memperhatikan serta melaksanakan petunjuk-petunjuk yang telah ada sehingga pelaksanaan audit dapat berjalan dengan lancar.

Di tempat yang sama, Irwil II, Brigjen Sjamsul menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Gorontalo beserta jajaran atas penyambutannya.

“Sasaran pelaksanaan kegiatan ini adalah audit kinerja sesuai bidang penugasan,” kata Brigjen Sjamsul saat membacakan amanat Irwasum Polri.

“Tentunya denga memperhatikan arah kebijakan dan strategi Polri serta penekanan-penekanan Kapolri terutama pada aspek bidang yang ada” lanjutnya.

Ia juga mengharapkan adanya kerjasama dan transparansi dari seluruh staf Polda Gorontalo sehingga audit dapat memberikan kontribusi yang positif.

Berita Terkait:  Peringati HUT Bhayangkara, Wakapolda Gorontalo Gelar Upacara Tabur Bunga

“Sejatinya tujuan dari audit ini untuk melihat apakah proses menejemen berjalan dengan baik”, tutup Sjamsul.(*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo