AdvertorialKabar Politik

Jika Kelak Terpilih, Sawaludin: Perjuangkan Aspirasi Warga Wajib Hukumnya

×

Jika Kelak Terpilih, Sawaludin: Perjuangkan Aspirasi Warga Wajib Hukumnya

Sebarkan artikel ini
Jika Kelak Terpilih, Sawaludin_ Perjuangkan Aspirasi Warga Wajib Hukumnya
Caleg DPR RI dari PPP nomor urut 3, Sawaludin ketika menunggangi kuda menuju lokasi kampanye di Desa Isimu Utara, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Senin (22/1/2024).

Hargo.co.id, GORONTALO – Calon anggota legislatif (Aleg) DPR RI dari PPP nomor urut 3 daerah pemilihan (Dapil) Gorontalo, Sawaludin menegaskan, memperjuangan aspirasi warga menjadi urusan wajib jika dirinya kelak terpilih.

Berita Terkait:  Beda dengan yang Lain, Sebelum ke KPU Merlan-Syamsu Mohon Restu ke Para Leluhur Bone Bolango

badan keuangan

“Sedangkan mempersembahkan jiwa raga saja saya berani saat jadi anggota TNI (Tentara, apa lagi akan berjuang mengaspirasikan keluhan bapak ibu di senayan nanti,” tegas Sawaludin saat menyampaikan orasi kampanye di Desa Isimu Utara, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Senin (22/1/2024).

Untuk itu, besar harapan Sawaludin warga Gorontalo dapat memberikan dukungan kepada dirinya pada 14 Februari nanti.

Berita Terkait:  Alyun: Program Agropolitan Capres Anies Relevan dengan Program RG

badan keuangan

“Sehingga, saya berharap dukungam bapak dan ibu, serta generasi muda untuk sama-sama memilih saya ke DPR RI di tanggal 14 Februari nanti,” harap sosok yang berlatar belakang pengusaha itu.

Seperti pada kampanye-kampanye sebelumnya, Sawaludin disambut begitu meriah oleh warga. Menariknya, pada kampanye di Desa Isimu Utara itu, Sawaludin diajak warga menunggangi kuda untuk menuju lokasi kampanye yang jaraknya kurang lebih 300 meter dari jalan utama Trans Sulawesi.(*) 

Berita Terkait:  PDI Perjuangan Pilih Mahfud MD Dampingi Ganjar

Penulis: Deice